Resmi Dilantik,Jenni Sandiah; “Kami Akan Segerah Bekerja,”.

PAGARALAM ONLINE – Senin (30/09/2019) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Pagaralam menggelar rapat paripurna pelantikan unsur pimpinan masa bakti 2019-2024.

p

Rapat paripurna di buka dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor 156 Tahun 2019 Tentang Pengangkatan Pimpinan DPRD kota Pagaralam yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD, Rano Fahlezi ST Msi.

“Menetapkan, Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Wakil Ketua 1 DPRD Kota Hj Dessy Siska, SE, dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua 2 DPRD Kota Pagaralam Efsi, SE, dari Partai Golkar,” ujar Rano, membacakan isi SK tersebut. (30/09)

Usai pembacaan SK Pelantikan,acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri kota Pagaralam Saut Erwin Hartono A Munthe SH MH yang disaksikan oleh Walikota dan wakil walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dan M Fadly SE,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang dihadiri diantaranya Dandim 0405 Lahat,Perwira Penghubung Kodim,Kapolres Pagaralam,Kepala Kejaksaan Negeri kota Pagaralam,kepala instansi vertikal,anggota DPRD Provinsi Dapil 7 Sumsel,seluruh anggota DPRD kota Pagaralam serta tamu undangan lainnya yang kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan Palu Sidang dari ketua DPRD sebelumnya masa bakti 2014-2019 yakni dari Ruslan Abdulgani SE kepada Jenni Sandiah SE MH.

Usai resmi dilantik menjadi ketua DPRD kota Pagaralam,dalam sambutannya Jenni Sandiah menyampaikan penghargaannya kepada unsur pimpinan DPRD sebelumnya kemudian menyatakan bahwa lembaganya akan segerah bekerja bersama mitranya dalam hal ini Pemerintah Kota Pagaralam untuk menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Dengan amanah ini kami nyatakan akan segerah bekerja dan melakukan koordinasi dengan pihak eksekutif untuk melaksanakan berbagai kegiatan dan bersinergi sesuai fungsi dan tugas masing-masing demi terlaksananya pemerintahan daerah yang efektif dan efisien,”sampainya (30/09)

(Adv)

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.