EKONOMIHEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Reses DPRD Provinsi,Alfrenzi Panggarbesi;”Kami Siap Bantu Kaum Petani Pagaralam”

 

PAGARALAM ONLINE – Lanjutan kegiatan Reses delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan Dapil 7 yang mewakili wilayah Kota Pagaralam,Kabupaten Lahat dan Empat Lawang hari ini Jumat (20/12) mengunjungi Kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam.

Pantuan Pagaralam Online,kegiatan reses DPRD provinsi Sumsel dihadiri unsur Tripika Kecamatan yakni PLT Camat Pagaralam Online Yudi Hendri,Kapolsek Pagaralam Utara,Lurah sekecamatan Pagaralam Utara serta element masyarakat dan pemuda dan mewakili walikota Pagaralam Kelapa Dinas PUTR Abdul Parliansyah ST.

Koordinator reses Ir.Holda menyampaikan bahwa sesuai jadwal dan tufoksi,pihaknya diwajibkan turun kelapangan menemui masyarakat guna menjaring aspirasi untuk kemudian dibahas bersama pemerintah provinsi Sumatera Selatan.

“Kami semua adalah wakil masyarakat Dapil 7 dimana kehadiran kami disini adalah untuk berkomunikasi dengan masyarakat untuk menjaring aspirasi dan mendengar keinginan warga guna nanti disampaikan dan dibahas bersama pemerintah provinsi Sumsel,”sampainya (20/12).

Baca Juga  Gas 3 Kilo Langka,Warga Minta Pemkot Dan Polres Turun Tangan

Perwakilan masyarakat yang hadir diantaranya Kasim warga dusun Tanjung Are Pagaralam Utara menyampaikan aspirasinya yakni agar kedelapan anggota DPRD provinsi Sumsel yang hadir untuk memperjuangkan peningkatan mutu akses jalan pertanian dan perkebunan yakni perkerasan jalan tembusan mulai dari Dempo Park hingga Talang Ayek Nyuhuk dan Talang Camai Kecamatan Pagaralam Utara.

“Kami mohon diperjuangkan perkerasan akses jalan akses kebun kami mulai dari kawasan Dempo Park ke arah Talang Ayek Nyuhuk dan Talang Camai sebab itu saat ini badan jalan sudah ada namun belum ada perkerasan,”harapnya (20/12).

Menanggapi aspirasi tersebut,H.Alfrenzi Panggarbesi S.si menegaskan bahwa pihaknya bersama rekan-rekannya sesama anggota DPRD Dapil 7 lainnya akan sekuat tenaga menyampaikan aspirasi tersebut kepada pihak eksekutif baik pemerintah provinsi Sumsel maupun pemerintah kota Pagaralam agar bisa dilaksanakan sesuai keinginan masyarakat.

Baca Juga  Drainase Buruk,RT 10 Bedeng Sawo Terendam Banjir,1 Rumah Warga Rusak Berat.

“Seluruh keinginan masyarakat khususnya warga Pagaralam akan kami perjuangkan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi maupun pemkot Pagaralam demi kepentingan masyarakat luas sehingga hasil akhir yang kita harapkan adalah kemudahan mobilitas warga utamanya yang berprofesi sebagai pekebun dan peladang dikota Pagaralam,”tegasnya (20/12).

Adapun kedelapan anggota DPRD provinsi yang hadir pada reses tersebut adalah H.Alfrenzi Panggarbesi S.si dari partai Hanura,Ir.Holda Msi dari partai Demokrat,David Aljufri dari partai Golkar,Rudi Hartono dari Perindo,Sumiati dari PDIP,Juanda Hanafiah dari PAN,Oktafiansyah dari PKB serta Saifudin Aswari dari partai Grindra.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close