Relawan HDMY dan Singa Mania Gelar Nobar SFC

PALEMBANG–Ribuan supporter SFC yang tergabung dalam Singa Mania bersama Relawan Ampera ( Anak Muda Peduli Rakyat), salah satu komunitas pendukung paslon Calon Gubernur- Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1, Herman Deru – Mawardi Yahya (HDMY),  Sabtu (5/5) menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan SFC versus Bali Utd di Cafe Arena 51 yang terletak di kawasan Sekojo Palembang.  Acara nobar dihadiri Anggota DPD RI yang juga mantan Direktur dan Manejer SFC, Hendri Zainuddin dan putri sulung Herman Deru, Hj. Percha Leanpuri dan Ketua Singa Mania, Dugong.

Nobar yang berlangsung sangat meriah ini juga digelar dalam rangka perayaan HUT ke 13 Singa Mania. Seperti diketahui Singa Mania adalah salah satu komunitas supporter terbesar SFC di Sumsel.  Dalam perjalannya selama 13 tahun , Singa Mania adalah pendukung setia SFC yang turut menghantarkan kejayaan laskar kebanggaan wong kito tersebut.

Dalam sambutannya, Hendri Zainuddin menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Singa Mania yang selama ini telah ikut membesarkan nama SFC di tingkat nasional bahkan internasional.”Saya berharap ke depannya Singa Mania makin solid dan tetap menjadi komunitas supporter SFC yang selalu mengedepankan sportivitas. Terima kasih atas kesetiaan dan perjuangannya bersama SFC ,’’ tegas Hendri Zainuddin disambut gemuruh tepuk tangan para Singa Mania.

Hendri menegaskan bahwa kedepannya keberadaan komunitas supporet SFC harus makin diperhatikan oleh menejemen atau pengelola SFC. Sehingga kehadiran Singa Mania menjadi mitra yang positif dan produktif untuk pengembangan SFC.

Sementara itu, dalam sambutannya, Hj. Percha Leanpuri menyampaikan salam dari Herman Deru dan Mawardi Yahya kepada jajaran pengurus dan anggota Singa Mania di seluruh Sumsel. Dia mengatakan bahwa, jika terpilih menjadi gubernur, Herman Deru mempunyai komitmen yang tinggi untuk memajukan dan membangkitkan kejayaan SFC seperti ketika SFC dikelola secara profesional di zaman Syahrial Oesman dan Hendri Zainuddin.

“HDMY siap memajukan dan membangkitkan SFC.  Salah satu caranya adalah menyerahkan menejemen SFC kepada tokoh-tokoh pejuang SFC yang profesional  seperti Pak Syahrial Oesman dan Kakanda Hendri Zainuddin beserta pihak-pihak yang selama ini  turut membesarkan SFC,’’ tegas Percha disambut tepuk  tangan Singa Mania.

Suasana nobar berlangsung seru dan meriah. Ribuan Singa Mania bersama  Relawan Ampera tampak  bersatu memberikan dukungan kepada SFC yang  malam itu berhasil menaklukkan Bali United

Related posts

Leave a Comment