Razia Pekat Polres Pagaralam Berhasil Amankan Dua Pasangan Mesum.

PAGARALAM ONLINE – Untuk menekan angka kriminalitas di kota Pagaralam.Jajaran Polres Pagaralam di bantu personel TNI,Satpol PP gencar menggelar razia rutin.

Seperti giat razia penyakit masyarakat (Pekat) yang di gelar Minggu Malam (5/11/2016) dengan sasaran beberapa rumah kos,wisma,penginapan,hotel dan villa serta beberapa tempat hiburan malam dalam kota Pagaralam.

Dalam giat razia pekat gabungan yang di laksanakan malam tadi. Tim gabungan berhasil mengamankan dua pasangan mesum di salah satu tempat penginapan dan satu orang lagi di amankan di salah satu tempat hiburan malam karena di curigai akan melakukan kejahatan.

Kepada Pagaralam Online Kapolres Pagaralam Akbp Pambudi Sik di dampingi Kabag Ops Akp Indarmawan dan staf humas Polres Bripka Paino mengatakan giat razia pekat yang mereka laksanakan adalah kegiatan razia rutin yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di kota Pagaralam,sehingga di harapkan tercipta kondisi kamtibmas yang terkendali dan aman bagi warga masyarakat.

“Giat razia pekat yang kita gelar malam tadi adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan untuk menekan angka kriminalitas di kota Pagaralam dan juga dalam rangka menekan ruang gerak orang-orang yang kita curigai akan melakukan kejahatan.dimana tadi malam kita berhasil mengamankan dua pasangan mesum di penginapan Mimi dan satu orang kita amankan di salah satu tempat hiburan malam karena kita curiga akan melakukan kejahatan,” jelasnya.

Kapolres Pagaralam Akbp Pambudi Sik juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dan juga untuk segera melapor kepada pihak keamanan jika merasa curiga dengan kegiatan yang dilakukan oleh warga baru yang mengontrak atau indekos di kawasan tempat tinggalnya.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Pagaralam untuk tetap menjaga keamanan lingkungannya masing-masing,dan segera melapor jika merasa curiga dengan kegiatan warga baru di sekitar tempat tinggal,” harapnya

Related posts

Leave a Comment