Rayakan Kelulusan,Ribuan Pelajar SMA Pagaralam Gelar Aksi Corat Coret Dan Konvoi Keliling Kota

PAGARALAM ONLINE – Sudah menjadi tradisi setiap kali kelulusan sekolah pasti diwarnai dengan aksi corat coret siswa.

Seperti tahun ini,ribuan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sekota Pagaralam hari ini merayakan hari kelulusannya dengan menggelar aksi corat coret baju seragamnya dikawasan objek wisata Gunung Gare dan beberapa lokasi lainnya.

Pantauan Pagaralam Online (Selasa 2/5/2017).Aksi corat coret para pelajar SMA sekota Pagaralam ini banyak terkonsentrasi di kawasan Gunung Gare dan kawasan Alun Alun Utara maupun Alun Alun Selatan kota.Dimana tak hanya aksi corat coret saja namun mereka juga melakukan konvoi kendaraan berkeliling kawasan itu sambil membunyikan klakson secara bersamaan.

Diwawancarai Pagaralam Online. Robi Helmi dan Diaz Kusuma yang kedua mengaku sebagai siswa dari SMA Negeri 1 kota Pagaralam mengatakan.Aksi corat coret yang mereka lakukan ini adalah bentuk ekspresi kegembiraan mereka karena sudah lulus ujian akhir sekolah ditambah lagi ini adalah bentuk kenang-kenangan bersama teman-temannya yang sebentar lagi akan berpisah karena menempuh pendidikan lanjutan kemungkinan berlainan tempat.

“Kami senang dan gembira karena sudah lulus SMA,dan corat coret seragam ini adalah sebagai tanda kenang-kenangan buat teman-teman kami yang rencananya akan melanjutkan kuliah yang mungkin berlainan tempat,”ujar keduanya bahagia.

Tak cuma siswa dari SMA Negeri 1 saja,namun diakuinya hari ini memang berkumpul seluruh siswa kelas 3 yang merayakan kelulusannya di kawasan objek wisata Gunung Gare.Karena memang tempat ini sangat strategis dan mudah dijangkau ditambah cuacanya yang sejuk dan pemandangannya juga indah.

“Tempat ini memang kami pilih sebagai tempat berkumpul karena lokasinya yang dekat kota dan juga pemandangannya yang indah,”ungkap keduanya.

Walaupun aksi corat coret serta konvoi kelulusan siswa SMA ini sempat menimbulkan kemacetan di kawasan tersebut,namun tidak sampai membuat warga maupun pengguna jalan lainnya marah atau kesal,lantaran mereka maklum aksi ini cuma bentuk kegembiraan para siswa dan pelajar tersebut.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.