Ratusan Motor Dan Mobil Konvoi Antar IdaMan Ke KPUD Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Masa pendukung serta simpatisan pasangan Hj Ida Fitriati – Ir Armansyah (IdaMan) hari ini berkumpul di lapangan sepak bola Bangunrejo Pagaralam Utara untuk mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPUD Pagaralam.

Sebelumnya seluruh elemen pendukung pasangan berkonvoi dengan mengenakan berbagai atribut,mulai atribut partai pengusung hingga atribut organisasi massa pendukung berduyun duyun mendatangi lokasi deklarasi dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat sambil meneriakkan yel-yel “Lanjutkan” sepanjang jalan.

Pantuan Pagaralam Online (Senin 8/01/2018),ratusan kendaraan pendukung baik roda dua maupun roda empat ini ikut mengiringi pasangan IdaMan hingga ke gerbang KPUD Pagaralam.

Kepada Pagaralam Online,Heriansyah (33) salah seorang pendukung pasangan ini (IdaMan_red) mengungkapkan optimismenya bahwa pasangan yang di usungnya ini nanti akan mampu memenangkan pilkada pada Juni mendatang.Pasalnya kemajuan serta pesatnya pembangunan yang dirasakan terutama di bidang infrastruktur maupun ekonomi selama 5 tahun kepemimpinan Hj Ida telah membuat wajah kota Pagaralam banyak berubah dan jauh menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Kami ingin Idaman jadi pemimpin kami dan kami siap berjuang untuk memenangkannya,”tegasnya (Senin 8/01/2018)

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Pagaralam menyatakan berkas pencalonan pasangan IdaMan sudah lengkap dan akan diverifikasi sebelum di tetapkan menjadi sebagai calon kepala daerah pada 12 Februari mendatang.

“Berkas Idaman sudah lengkap dan tinggal kami verifikasi dan pada 12 februari nanti akan keluar daftar calon tetap kepala daerah,”jelas ketua KPUD Pagaralam Yenli Elmanoferi (8/01/2018)

 

 

Related posts

Leave a Comment