Rambu Penunjuk Arah Banyak Hilang dan Rusak,Pelintas Jadi Bingung.

PAGARALAM ONLINE – Rambu penunjuk arah jalan fungsinya sangat penting guna membantu para pelintas memilih arah yang ingin di tuju.

Namun apa jadinya jika rambu-rambu tersebut rusak bahkan hilang?.,maka dapat di bayangkan yang terjadi.

Kondisi ini (rambu penunjuk arah jalan rusak dan hilang_red) banyak terjadi di sebagian wilayah kota Pagaralam,seperti terpantau di jalan masuk akses bandara Atung Bungsu di dusun Tebat Gunung Kecamatan Dempo Selatan dan kawasan komplek perkantoran pemerintah daerah jalan Wanita Mentarjo Gunung Gare.

Rusak atau hilangnya rambu penunjuk arah jalan tak pelak membuat para pelintas utamanya dari luar kota Pagaralam menjadi sedikit bingung.Seperti yang di tuturkan Hendra warga Palembang kepada Pagaralam Online.

“Saya sempat bingung cari arah ke pabrik teh dari arah komplek perkantoran ini sebab tidak ada informasi penunjuk arah jalan,”keluhnya sembari menjelaskan bahwa tujuannya ke kota Pagaralam adalah untuk melakukan kunjungan bisnis bersama rekannya (29/07)

Hal senada di tuturkan Dewi,wisatawan asal Jakarta.Kepada media ini dia menceritakan sempat kesulitan mencari penunjuk arah jalan menuju menuju kota dari arah bandara lantaran ketiadaan informasi rambu penunjuk arah jalan tersebut.

“Untungnya ada aplikasi GPS jadi bisa sedikit terbantu menuju arah yang di tuju,”sampainya (29/07)

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kota Pagaralam, Novi Hendri membenarkan adanya RPPJ yang mengalami kerusakan di beberapa titik dan akan segera di pasang kembali melalui anggaran kegiatan yang telah di setujui.

“Rambu-rambu ini ada yang rusak karena faktor alam juga faktor usia pemakaian dan di tahun ini sudah kami anggarkan dananya untuk di pasang rambu yang baru,”terangnya (29/07)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.