HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Pura-pura Akan Menolong Saat Habis Bensin,Jambret Kabur Bawa Handphone Pelajar.

PAGARALAM ONLINE – Kejadian ini kiranya dapat menjadi pelajaran bagi kita agar tidak mudah percaya dengan orang yang belum kita kenal.

Seperti nasib sial yang dialami oleh 2 (dua) pelajar ini Sherly (13) dan Cornelia (13) pelajar SMA Negeri 3 kota Pagaralam warga Tanjung Payang Kecamatan Pagaralam Selatan yang harus mengalami kejadian penjambretan saat mengendarai sepeda motornya.

Kronologis kejadian seperti tertuang dalam laporan polisinya di Polsek Pagaralam Selatan.Minggu (12/01) sekira pukul 17.30 WIB kedua korban tengah asik mengendarai sepeda motornya lalu tanpa disadari motor tersebut habis bahan bakarnya dikawasan Simpang Belumai Kelurahan Ulu Rurah.

Saat tengah bingung karena sepeda motornya habis bahan bakar sejurus kemudian datang menghampiri 2 (dua) orang pelaku yang berpura-pura ingin menolong.Namun Sherli dan Cornelia lengah,para pelaku tersebut membawa lari 1 (satu) unit Handphone milik Sherli dan langsung tancap gas.

Baca Juga  Berdalih Masalah Bisnis,Tika Warga Perumnas Nendagung Tegah Habisi Nyawa Ponia Dan Selvi.

“Adapun modus yang dilakukan kedua orang pelaku penjambretan adalah berpura-pura ingin menolong kedua korban yang sedang kehabisan bensin ini.Dan ketika kedua korban ini lengah pelaku langsung mengambil handphone merk Vivo yang dipegang oleh Sherly (korban) dan kedua orang pelaku langsung kabur.Saat ini kami tengah menyelidiki dan akan mengejar para pelaku tersebut”terang Kapolsek Pagaralam Selatan Ipda Erwin SE melalui petugas piket Polsek Bripka Ansori kepada awak media (12/01).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close