Prediksi Kekuatan Pilkada Pagaralam Menurut Alfian SH

PAGARALAM ONLINE – Salah satu figur bakal calon walikota Pagaralam, Alfian SH memprediksi, pertarungan pilkada Pagaralam Juni mendatang hanya bakal menghadirkan 4 pasang calon saja.

Hal ini di ungkapkan Alfian saat di wawancarai Pagaralam Online beberapa waktu lalu.

Dikatakan politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah pasang satu dan digadang-gadang akan berpasangan dengan M Padly politisi asal partai Nasdem ini,bahwa jika peta politik daerah ini tidak berubah maka dirinya memprediksi dari sekian bakal calon atau figur yang ada akan hanya ada empat pasang yang akan berhadapan satu sama lain untuk memperebutkan kursi W1 dan W2.

“Menurut kalkulasi saya,pilkada nanti hanya ada 4 pasang calon wako atau wawako yang akan berhadapan,yakni pasangan Ida-Ludi,Gunawan-Yumisa,Novirzah-Suharindi,dan saya sendiri berpasangan dengan Padly,”ungkap sosok yang notabene sempat jadi runner up pilkada 2013 lalu.

D beberkan Alfian,prediksi pilkada ini dia dapat berdasarkan kalkulasi peta politik serta kekuatan figur masing dan juga hasil diskusi bersama para pengamat politik di daerah dan pusat.

“Prediksi ini sudah saya kaji bersama teman-teman yang paham soal ini,dan saya yakin hitung-hitungan kami ini tidak akan jauh meleset,”ucapnya.

Ditanya soal peluang dirinya atau kandidat lainya untuk memenangkan pilkada nanti,dengan lugas Alfian menjawab bahwa dirinya yakin bisa merebut hati dan suara rakyat Pagaralam,ditambah hasil pilkada 2013 lalu yang juga menjadi pertimbangannya.

“Petahana pecah atau berpasangan lagi itu tidak jadi soal buat kami,sebab saya prediksi hal itu tidak akan banyak berpengaruh lagi buat mereka berdua atau kandidat lain.Untuk saat ini saya anggap kekuatan kami semuah sama,tinggal lagi bagaimana masyarakat menilai kinerja,figur atau program yang sodorkan ke masyarakat,apakah sudah puas atau belum?,”pungkasnya.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment