PPP : Ulama dan Masyarakat Dukung Buk Ida

PAGARALAM—Kalangan ulama dan masyarakat akar rumput di Kota Pagaralam mendukung Walikota Pagaralam, Hj. Ida Fitriati Basyuni untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada Kota Pagaralam tahun 2018 mendatang. Dukungan kalangan ulama itu lantaran mereka menghargai dan mendukung berbagai kebijakan Ida Fitriati yang membantu syiar agama Islam dan menjaga akhlak masyarakat.
Atas aspirasi kalangan ulama dan masyarakat akar rumput itulah, kata Ketua DPC PPP Kota Pagaralam, Fitra Jaya, maka secara sepakat PPP telah menyatakan secara resmi mendukung Ida Fitriati dalam Pilkada Kota Pagaralam 2018 mendatang.


“Kami sangat mendengar nasihat para ulama dan suara umat Islam di Kota Pagaralam yang menghendaki agar Buk Ida (Ida Fitriati) kembali menjadi Walikota Pagaralam periode 2018-2023,’’ tegas Fitra Jaya usai memberikan penghargaan kepada Ida Fitriati Minggu (17/12).
Dengan dukungan resmi tersebut, kata Fitra, maka seluruh kader dan simpatisan PPP se Kota Pagaralam akan berjuang sekuat tenaga dan berdoa kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga cita-cita dan harapan masyarakat Kota Pagaralam untuk kembali dipimpin Buk Ida menjadi terkabul.
“Artinya, kalangan ulama dan akar rumput PPP Pagar Alam akan siap memenangkan pasangan calon paslon Ida Fitriati – Armansyah (IdaMan) untuk kembali melanjutkan Mulai saat ini kita rapatkan barisan untuk mendukung pasangan ini yang memang telah terbukti dan teruji kinerjanya,” tegasnya
Menanggapi dukungan PPP hal tersebut, Ida sangat berterima kasih atas dukungan PPP yang memiliki kesamaan Visi dan Misi untuk mewujudkan pembangunan Kota Pagar Alam.
Ida menegaskan, meskipun saat ini PPP tidak mempunyai kursi di DPRD Kota Pagaralam, namun dirinya sangat yakin bahwa PPP yang digawangi para ulama memliki basis massa yang cukuk besar dan militan di Kota Pagaralam.
“PPP adalah partai senior dan saya mengetahui bahwa dari dulu, Pagaralam adalah salau satu basis PPP. Karena itu saya mengajak PPP untuk sama-sama berjuang membangun Pagaralam demi mewujudkan kesejahteraan rakyat da kemaslahan umat,’’ tegas Buk Ida.
Menurut Buk Ida, sampai saat ini pasangan Idaman sudah didukung koalisi enam parpo;, yaitu Partai Golkar, PDIP, PBB, Hanura, PPP dan Perindo. “Alhamdulillah dan Insyaa Allah bersama enam parpol dan seluruh masyarakat Kota Pagaralam, cita-cita Idaman untuk melanjutkan pembangunan Kota Pagaralam akan diridhoi dan dikabulkan Allah Tuhan Yang Mahas Kuasa,’’ tegas Ida.

 

Related posts

Leave a Comment