Poster IdaMan Diduga Dirusak,Pendukung Bilang “Ini Picik Dan Kekanak-kanakan!”

PAGARALAM ONLINE – Entah sudah yang keberapa kali,namun hingga kini pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) bergambar paslon IdaMan (Ida Fitriati – Armansyah) masih saja terjadi.

Seperti yang terpantau dibeberapa kawasan kota Pagaralam.Poster bergambar paslon ini (IdaMan_red) nampak banyak yang diduga sengaja dirusak.

Anehnya dugaan pengerusakan APK bergambar paslon IdaMan ini,tidak menimpah poster bergambar paslon lain.

Seperti yang terpantau di gang menuju Bedeng Munir Pagaralam Selatan (Sabtu 19/05/2018).APK berbentuk poster bergambar paslon IdaMan didapati robek diantara poster paslon lain yang nampak masih baik-baik saja.

Tentu hal ini mengundang keprihatinan para pendukung paslon IdaMan,lantaran usaha mereka untuk mensosialisasikan paslon yang mereka dukung secara sepihak diduga sengaja dirusak oleh oknum.

Andi (33) salah satu tim pemenangan IdaMan yang selama ini bertugas memasang APK menyesalkan tindakan oknum yang dia (Andi_red) duga sengaja merusak.Dugaan Andi ini dikuatkan dengan kondisi APK milik paslon lain yang tidak mengalami kerusakan,sehingga dirinya menduga bahwa hal ini memang ada unsur kesengajaan.

“Kenapa hanya poster kami saja yang dirusak,sementara poster paslon lain tidak?!,”ucapnya geram (19/05)

Hal yang sama diungkapkan Deni (38),dirinya menganggap tindakan dugaan pengerusakan ini adalah tindakan kekanak-kanakan oleh oknum yang mereka duga merasa tidak rela paslon IdaMan diterima masyarakat luas,sehingga melakukan usaha menghalangi-halangi kegiatan sosialisasi melalui APK dengan cara melakukan dugaan pengerusakan.

“Ini tindakan picik dan kekanak-kanakan,”ujar kesal (19/05)

Related posts

Leave a Comment