Posisi Sekda Lowong,Drs.Syamsul Bahri Burlian Digadang-gadang Jadi Pengganti.

PAGARALAM ONLINE – Pasca purna baktinya alias telah pensiunnya Drs.Syafrudin Msi pada 27 Agustus ini membuat posisi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam menjadi lowong.

Untuk menjalankan roda pemerintahan,pemerintah kota Pagaralam harus segerah mengangkat penggantinya dimana beberapa nama calon pengisi posisi Sekda telah beredar utamanya dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Pagaralam.

Salah satu nama ASN yang digadang-gadang berpeluang besar mengisi posisi Sekda baru Kota Pagaralam adalah Drs Syamsul Bahri Burlian.

Drs.Syamsul Bahri Burlian yang kini menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Pagaralam setelah sebelumnya sempat berkali-kali menjabat posisi kepala dinas maupun kepala badan berdasarkan informasi yang didapat Pagaralam Online merupakan calon kuat sebagai Sekda kota Pagaralam memggantikan Drs. Syafrudin Msi yang pada 27 Agustus lalu memasuki masa purna bhakti (Pensiun_red).

Dihubungi Pagaralam Online,Drs.Syamsul Bahri Burlian menyatakan dirinya siap jika diberi kepercayaan dari pimpinan daerah untuk mengisi posisi Sekda kota Pagaralam selain itu dirinya siap membantu mewujudkan visi dan misi pimpinan daerah untuk kemajuan daerah.

“Seandainya memang benar ditunjuk tentunya saya sangat berterimakasih atas kepercayaan baik walikota maupun wakil walikota untuk membantu pimpinan dalam mewujudkan visi misi beliau berdua dan sebagai bawahan nantinya saya akan bekerja maksimal,”sampainya kepada Pagaralam Online kemarin (29/08)

Sementara itu hingga berita ini diturunkan,walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH belum bisa dimintai komentar soal siapa kandidat pengisi posisi Sekda kota Pagaralam.

Related posts

One Thought to “Posisi Sekda Lowong,Drs.Syamsul Bahri Burlian Digadang-gadang Jadi Pengganti.”

  1. Avatar Reza Fahlevi Bakhtiar

    Usul pd Wako untuk mengisi jabatan Sekda yg lowong lakukan melalui mekanisme Lelang Terbuka, agar betul2 didapat figur yg handal & dpt diandalkan untuk sukseskan visi & misi Wako. Hindari pendekatan KKN, krn hasilnya pst mengecewakan & ujung2nya bukan hanya wako yg kecewa, tp kota & rakyatnya yg akan rugi & jd korban. Smg manfaat

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.