Polres Pagaralam Temukan Jasad Yang Diduga Kuat Pemuda Yang Diinformasikan Hilang Pada Minggu Sore.

PAGARALAM ONLINE – Unit Reskrim Polres Pagaralam yang mendapat informasi soal penemuan jasad dikawasan Dusun Tertap langsung menuju lokasi yang diduga merupakan salah satu warga kota Pagaralam.

Informasi yang dihimpun jasad yang ditemukan tersebut adalah warga kota Pagaralam yang sebelumnya sempat diumumkan menghilang dari rumah pada minggu pagi dan berstatus sebagai pelajar disalah satu sekolah menengah atas negeri.

Setelah ditemukan dalam kondisi yang telah tak bernyawa,pihak kepolisian dibantu aparat lainnya langsung membawa jasad tersebut ke RSUD Besemah kota Pagaralam untuk kepentingan autopsi.

Anggota Polres Pagaralam yang bertugas dilokasi belum bisa memberikan keterangan soal kepastian identitas jasad tersebut namun diduga kuat jasad tersebut adalah pemuda yang sempat di informasikan hilang tersebut.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono SIk MSi saat dihubungi oleh awak media membenarkan jika Rega Orlando yang sempat dinyatakan hilang sudah ditemukan dalam keadaan tewas. Korban ditemukan dilahan kebun kopi di Desa Tertap Kabupaten Lahat.

“Benar kami mendapat laporan soal penemuan jasad namun saat ini kami belum bisa memberikan penjelasan rinci soal ini sebab masih dalam tahap pendalaman,”jelasnya (19/11)

Related posts

Leave a Comment