Pilkada Pagaralam 2018, muka lama dan  baru. Siapa saja?

 

PAGARALAM ONLINE –Pemilukada Kota Pagaralam 2018 diprediksi akan mulai panas tahun 2017 mendatang. Sejumlah kandidat calon walikota dan wakil walikota diperkirakan akan makin gencar melakukan sosialisasi.

Pengamatan Pagaralam online, Pilkada Kota Pagaralam 2018 mendatang akan diwarnai muka lama dan muka baru yang akan mencalonkan diri. Siapa saja mereka?

  1. Hj. Ida Fitriati Basyuni, Mkes. Kendatipun sampai saat ini belum mendeklrasikan diri, namun walikota petahana ini diprediksi akan maju kembali.  Sebagai petahana. Ida memiliki modal popularitas dan kinerja selama memimpin Kota Pagaralam.
  2. Novirza Djazuli, SE. Jabatannya sebagai Wakil Walikota Pagaralam saat ini menjadi modal dasar untuk menuju Pagaralam 1.  Kendati masih muda, sosok pria yang akrab dipanggil Kojek ini cukup populer di Tanah Besemah. Pengaruh sang ayah, Djazuli Kuris yang menjabat Walikota Pagaralam selama dua periode diperkirakan menjadi kekuatan politiknya.
  3. Gunawan, MT. Meskipun terbilang wajah baru, namun  Gunawan sudah cukup mendapat simpati  masyarakat Kota Pagaralam. Buktinya, aksi blusukan yang dilakukan selalu disambut antusias. Pria yang dijuluki Tukang Insinyur ini sekarang menjabat  Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Metropolitan Palembang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
  4. Sofyan Djamal. Mantan Wakil Bupati Empat Lawang ini tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pagaralam. Dia dibesarkan di Pagaralam dan mempunyai keluarga besar di Pagaralam.  Popularitas Sofyan Djamal cukup tinggi.Apalagi dalam Pilkada  Pagaralam 2013 lalu, Sofyan Djamal adalah runner up dan hanya kalah tipis dari pasangan Ida Fitriati- Novirza Djazuii.
  5. Septiana Zuraida, SH. Sosok wanita cantik ini cukup populer di Pagaralam. Masa kecilnya dilalui di Pagaralam ketika sang ayah, H. Zamzami Ahmad menjabat Camat Pagaralam. Septiana Zuraida atau lebih dikenal dengan panggilan Anna Zamzami atau Anna Riduan Effendi ini dikenal sebagai sosok yang sosial tinggi. Kendati gagal dalam Pilkada Kota Pagaralam 2013 lalu, namun Anna memiliki peluang yang besar dalam Pilkada 2018 mendatang. Syaratnya, Anna harus menggandeng calon wakil walikota yang populer.

Selain 5 figur diatas, bukan tidak mungkin akan muncul nama-nama lain yang akan meramaikan bursa calon Walikota Pagaralam 2018 mendatang. Sejumlah bikrorat karir di Pemkot Pagaralam diprediksi juga akan maju. Demikian pula dengan kalangan politisi di Pagaralam dan luar Pagaralam. Kita tunggu saja serunya Pilkada Kota Pagaralam 2018 mendatang.

Related posts

2 Thoughts to “Pilkada Pagaralam 2018, muka lama dan  baru. Siapa saja?”

  1. Avatar catur wicaksono

    14. Hermanto, SH

  2. Avatar rendra

    tetap pak hermanto ,SH

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.