Perolehan Medali Sementara kota Pagaralam Porprov Pramulih 2019; 1 Emas,1 Perak dan 2 Perunggu.

 

PAGARALAM ONLINE – Event olahraga regional Sumsel yakni Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Prabumulih 2019 yang diikuti 17 Kabupaten/kota sesumsel telah memasuki hari ke 3 (tiga).

Dari 17 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti kontingen olahraga kota Pagaralam,perolehan medali sementara yang didapat yakni 1 medali emas,1 perak dan 2 perunggu.

Sumbangan medali yang diperoleh kota Pagaralam hingga saat ini baru disumbangkan dari cabor Wushu sementara cabor lain masih menunggu hasil pertandingan.

Ketua kontingen Wushu kota Pagaralam Wancik ML menjelaskan medali yang didapat yakni Emas disumbang oleh atlit M Faisal di nomor Jianshu atau nomor Pedang,kemudian perak dari nomor Daoshu atau nomor pertandingam Golok disumbangkan oleh Zikro Eko Ismail serta 2 perunggu di persembahkan oleh 2 atlit wanita yakni Angel Neza Girl dinomor pertandingan Nandao atau Golok Selatan dan Septa Ramadhani di nomor pertandingan Doushu juga di nomor pertandingan Golok.

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya cabor wushu mampu menunjukkan prestasi,”ucapnya bangga (17/11)

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pagaralam M Fadly mengharapkan cabor-cabor yang lain dari kontingen asal kota Pagaralam dapat meniru prestasi dari cabor Wushu sehingga perolehan medali yang peroleh daerah semakin banyak.

“Bangga cabor wushu kembali menorehkan prestasi dan bagi cabor-cabor lain yang masih bertanding supaya tetap semangat dan dapat meniru prestasi dari cabor wushu,”ujarnya (17/11)

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.