HEADLINENASIONALPEMERINTAHANTRAVEL

Perda Baca Tulis Alquran Hj Ida Dapat Pengakuan Kompas Gramedia Grup

PAGARALAM ONLINE – Penghargaan prestisius di dapatkan walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati dari grup Kompas Gramedia atas dedikasinya terhadap pendidikan agama Islam bagi siswa dan pelajar.

Pemberian trofi atau anugra bagi kepala berprestasi di bidang masing-masing dan berpengaruh positip bagi warga ini sendiri dilaksanakan di Hotel Arya Duta Palembang dan di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex(29/8)

Informasi yang didapat Pagaralam Online,Hj Ida Fitriati diganjar penghargaan dengan titel ‘Most Relegius Leader Women” lantaran program penomenalnya yakni Perda tentang Baca Tulis Alquran bagi para pelajar yang mendapat dukungan positip warga Pagaralam.

Kepada Pagaralam Online usai menerima penghargaan tersebut,Hj Ida Fitriati mengungkapkan apresiasinya kepada grup Kompas Gramedia yang sudah memberikan perhatian serta dukungan atas program pemerintah kota Pagaralam tentang pembangunan manusia terutama dibidang pendidikan dan ahklak serta perilaku ini.

Baca Juga  Bantuan Dan Dukungan Moral Untuk Uli Dan Haza Terus Mengalir,Namun Belum Dari Pemerintah Daerah

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang berikan Kompas Gramedia kepada saya,dan ini akan terus jadi motivasi saya untuk terus berbuat untuk kota saya tercinta Pagaralam,”ucapnya (29/8).

Dikatakan Hj Ida,penghargaan ini membuktikan bahwa program-program pembangunan sisi manusia atau mental masyarakat itu juga sangat penting disamping pembangunan fisik,sehingga diharapkan akan tercapai kota Pagaralam yang sejahtera dan di ridoi Allah SWT.

“Fisik itu penting,tapi mental,rohani serta manusia itu juga sangat penting,biar ada keseimbangan dalam pembangunan yang tujuannya agar kota kita sejahtera lahir dan batin,”tegasnya

Sebagaimana diketahui,program baca tulis Alquran bagi para pelajar hingga tingkat SMA di kota Pagaralam dirasa sangat bermanfaat bagi para pelajar,guru serta orang tua siswa.Dimana dengan acara program penomenal ini anak-anak pelajar jadi lebih terpacu untuk belajar membaca serta menulis Alquran sejak dini.

Baca Juga  Golkar Pagaralam Rampungkan Seleksi Balon Kepala Daerah

Rio Isno salah satu orang tua siswa mengungkapkan,sejak di berlakukannya perda ini,anaknya dirasa jadi lebih terpacu belajar agama.

“Senang dan bahagia serta terharu melihat anak saya setiap hari jadi lebih rajin mengaji dan menulis huruf yang ada di Alquran baik di sekolah maupun di rumah.Saya merasa sangat terbantu dengan adanya program ini,terimakasih bu Ida,”tandasnya (29/8)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close