HEADLINENASIONAL

Penutup 2016, PWI Kota Pagaralam Adakan Kunker Ke Dewan Pers Dan PWI Pusat

PAGARALAM ONLINE – Di penutup tahun 2016 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam mengadakan kunjungan kerja ke Dewan Pers dan PWI Pusat.

Pantuan Pagaralam Online Rabu (21/12/2016), sebanyak 21 orang pengurus PWI kota Pagaralam, memulai kegiatan kunker ini dengan berkumpul di sekretariat PWI kota di Jalan Kombes H Umar Kecamatan Pagaralam Utara pukul 20.00 WIB, yang di isi dengan pembekalan dan pengecekan kesiapan keberangkatan pengurus ke Jakarta via Palembang yang di lepas langsung oleh Sekjen PWI kota Pagaralam, Almi Diansyah.

Kepada Pagaralam Online, Almi Diansyah mengatakan bahwa tujuan pengurus PWI kota Pagaralam mengadakan kunker ini, adalah dalam rangka memperkenalkan pengurus PWI kota Pagaralam ke PWI Pusat, sekaligus mengadakan kunjungan ke Dewan Pers untuk meminta nasihat tentang dunia jurnalistik.

Baca Juga  Taksi Online Grab Indonesia Berencana Ekspansi Ke Pagaralam.

“Malam ini (Rabu-21/12/2016), kita berangkat ke Jakarta untuk mengunjungi PWI Pusat dan Dewan Pers, yang tujuannya adakah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI kota Pagaralam ke Dewan Pers dan PWI Pusat,” ujar Almi, yang juga menjabat General Manager Harian Pagaralam Pos.

Ditempat yang sama, Ketua PWI kota Pagaralam, Asnadi M Arindi, menjelaskan bahwa untuk kegiatan kunker ini sendiri diikuti sebanyak 21 orang pengurus dari total 30 anggota, dimana sisanya tidak bisa ikut kegiatan disebabkan berbagai alasan, diantara masih ada pengurus yang wajib stanby meliput berbagai kegiatan yang ada di kota Pagaralam.

“Dari total 30 orang pengurus, yang ikut kunker berjumlah 21 orang. Sisanya masih ada kewajiban lain antara lain stanby liputan, dan semoga di kesempatan berikutnya bisa kita ikutkan semua,” ungkapnya.

Baca Juga  Banyak Kader Golkar-PDIP Membelot, Dodi-Giri Makin Gembos

Sementara itu, Rina Santoso, salah seorang pengurus PWI kota Pagaralam, menyampaikan rasa senang serta bangganya bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Sebab selama berprofesi jurnalis, baru kali ini dirinya berkunjung ke Dewan Pers dan PWI Pusat.

“Bangga dan senang bisa berkunjung bersama rekan-rekan sejawat ke Dewan Pers dan PWI Pusat, karena disana nanti bisa dapat pengarahan serta ilmu yang mungkin saya baru buat saya,” ucapnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close