Pengendara R4/R2 Tak Disiplin Siap-siap Terjaring Ops Zebra Musi Polres Pagaralam.

 

PAGARALAM ONLINE – Pengendara roda empat (R4) dan roda dua (R2) yang tak disiplin siap-siap terjaring Operasi Zebra Musi (Ops Zebra Musi) yang bakal digelar jajaran Polres Pagaralam mulai hari ini (Rabu 23/10/2019) hingga 5 November nanti.

Apel gabungan kesiapan kegiatan Ops Zebra Musi sendiri digelar dihalaman Mako Polres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pagaralam Ajun Komisaris Besar Polisi Dolly Gumara SIK MH yang melibatkan unsur pendukung diantaranya Dinas Perhubungan (Dishub) kota Pagaralam,Satpoll PP,Bapenda Provinsi cabang Pagaralam dan unsur dari TNI.

Dalam amanatnya,AKBP Dolly Gumara SIK MH menyampaikan dengan digelarnya Ops Zebra Musi 2019 ini diharapkan agar kesadaran dan kedisiplinan para pengendara R4 maupun R2 diwilayah hukum kota Pagaralam dapat meningkat.

“Ops Zebra bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan pengendara dan menekan angka kecelakaan dijalan raya,”sampainya (23/10)

Ops Zebra Musi 2019 yang digelar akan memfokuskan pelanggaran disiplin pengendara diantaranya tidak mengenakan helm,berboncengan melebihi kapasitas serta pengendara yang menggunakan alat komunikasi (Handphone) saat berkendara serta pelanggaran-pelanggaran disiplin lainnya.

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.