Pemuda Nusa Indah Tertangkap Tangan Simpan Sabu 2.39 Gram

PAGARALAM ONLINE – Lagi seorang pemuda yang di duga kuat sebagai bandar narkoba jenis Sabu di ringkus jajaran Polres Pagaralam.

Adalah Leo (20) yang menurut catatan polisi beralamat di kawasan Nusa Indah Rt 03/04 Kelurahan Sidorejo Pagaralam Selatan tertangkap tangan memiliki Sabu seberat 2.39 gram.

Kronologis penangkapan Leo yang saat ini masih di periksa intensif oleh jajaran Satreskrim Narkoba Polres Pagaralam menurut siaran persnya adalah saat satuan reskrim narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi bahwa pada hari minggu (24/02) akan ada transaksi sabu di kawasan Jalan Kolonel Berlian Ulu Rurah

Berbekal informasi tersebut dan setelah di lakukan pengintaian,polisi mencurigai Leo dan setelah di geledah petugas mendapati barang bukti Sabu seberat 2,39 gram.

Dengan barang bukti yang di dapat, Leo lalu di gelandang ke Mako Polres Pagaralam untuk di periksa dari mana dia mendapatkan barang itu dan akan kemana dia akan mengedarkannya.

“Benar kemarin kami menangkap seorang warga yang kedapatan dan di duga kuat sebagai pengedar narkoba jenis sabu,dan saat ini masih di dalami dari mana dia mendapatkan serta akan mengedarkan barang itu,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH melalui PAUR Humas Bripka Paino (25/02)

 

Related posts

Leave a Comment