Pemuda IdaMan Bukti Sinergitas Kaum Tua Dan Kaum Muda

PAGARALAM ONLINE – Orang bilang “kaum Tua” tak kan bisa menyatu dengan “Kaum Muda”.Penilaian orang ini lantaran antara “Kaum Tua” dan “Kaum Muda” memiliki banyak sekali perbedaan mulai dari umur,pola fikir serta cara pandang.

“Kaum Tua” identik dengan kebijaksanaan,pelan tapi teratur,sarat pengalaman dan terencana,sementara “Kaum Muda” khas dengan Agresifitas,meledak-ledak serta terburu-buru.

Cuma satu yang menjadikan keduanya memiliki kesamaan,yakni sama-sama berorientasi pada hasil.

Seperti tim pemenangan calon walikota dan calon walikota nomor urut 3 atau yang lebih dikenal dengan tim pemenangan paslon IdaMan ( Ida Fitriati – Armansyah)

Tercatat tim pemenangan ini paling banyak merekrut anak-anak muda kota untuk bergabung dengan paslon ini sebagai penggerak tim pemenangan dengan berbagai nama organisasi maupun bentuk kegiatan yang bertujuan mensosialisasikan serta memenangkan calon yang didukungnya.

Pemuda IdaMan contohnya,organisasi pemuda yang terbentuk atas dasar keinginan mereka untuk kembali memenangkan paslon IdaMan pada pemilihan kepala daerah pada 27 Juni mendatang,mulai terbentuk sejak paslon ini (IdaMan_red) mendeklarasikan diri ikut bertarung pada pilkada serentak putaran II.

Pemuda IdaMan yang beranggotakan ratusan pemuda dan pemudi dari berbagai latar belakang srata sosial,pendidikan serta organisasi ini dan tersebar di 5 kecamatan sekota Pagaralam,sudah sejak lama mulai membuat gerakan-gerakan maupun berbagai kegiatan sebagai sarana sosialisasi sekaligus ajang merekrut pemuda maupun pemudi dari unsur lain untuk ikut bergabung sebagai anggotanya serta menjadikan mereka sebagai penpanjangan tangan guna mensosialisasikan paslon IdaMan kepada masyarakat juga sebagai pendukung militan paslon ini.

Diantara ratusan pemuda IdaMan, Robby Putra Bakti dan Arindi misalnya,dua pemuda dari latar organisasi kepemudaan yang berbeda ini mendedikasikan penuh perjuangan mereka untuk memenangkan paslon IdaMan.Robby yang mempunyai latar belakang Paskibraka dan Arindi yang aktif di Pecinta Alam sama-sama menaruh harapan agar IdaMan (Ida Fitriati – Armansyah) memenangkan pilkada serentak pada 27 Juni mendatang serta kembali memimpin kota Pagaralam untuk priode 2018-2023.

Harapan serta perjuangan kedua pemuda ini lanataran mereka berdua menilai Hj Ida Fitriati maupun Ir Armansyah adalah sosok yang sudah terbukti peduli kegiatan pemuda.Dimana dimasa kepemimpinan Hj Ida pemuda Pagaralam banyak diberi ruang untuk berekpresi melalui berbagai kegiatan positip bahkan sebagian sudah mampu mengharumkan nama daerah.

“Kami pemuda Pagaralam merasa berhutang budi kepada buk Ida,sebab semasa beliau memimpin kami banyak di f
asilitasi untuk mengadakan maupun ikut berbagai kegiatan baik itu didalam maupun diluar daerah,jadi wajar jika kami saat ini berjuang untuk beliau agar memimpin kota Pagaralam sekali lagi,”ucap keduanya semangat (27/05/2018).

Sementara itu,ketua harian pemenangan tim IdaMan, Dailumi mengatakan dirinya salut dengan perjuangan anak-anak muda yang tergabung Pemuda IdaMan,dimana menurutnya gebrakan serta pergerakan para pemuda yang tergabung dalam tim pemenangan paslon IdaMan dirasa sangat siginifikan menaikan pamor paslon ini dimata masyarakat.

“Siapa bilang tua dan muda tidak bisa bersinergi,”ucapnya (27/05)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment