ADVETORIAL

Pemkot Pagaralam Gelar HPN 2020.

 

Pemerintah kota Pagaralam menggelar upacara apel gabungan memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 halaman kantor walikota Pagaralam.

Bertindak sebagai inspektur upacara,walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH yang dihadiri seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkup pemerintah kota Pagaralam juga sejumlah organisasi pers dan awak media baik cetak,elektronik dan media online yang bertugas dikota Pagaralam.

Dalam sambutannya,walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengharap sinergitas antara awak media serta pemerintah kota Pagaralam utamanya dalam mensosialisasikan kinerja serta program-program pemerintah daerah.

“Pers adalah salah satu pilar negara yang fungsinya sebagai mitra dalam menyampaikan informasi positif tentang program-program pemerintah daerah.Untuk saya harap sinergitas ini tetap terjaga sehingga masyarakat bisa memperoleh informasi tentang pembangunan yang sedang serta akan dilaksanakan,”sampainya (17/02).

Baca Juga  Tampil Memukau, HDMY Kritisi Angka Kemiskinan Yang Masih Tinggi

Ditambahkan walikota,pihaknya juga memintah insan pers dikota Pagaralam untuk menyajikan berita yang positif,berimbang serta menghindari berita hoax pungkasnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close