TRAVEL

Pembukaan Latihan Rayon SMPN 1 PSHT Pagaralam

PagaralamOnline – Siswa siswi tampak antusias mengikuti latihan perdana rayon SMPN 1 PSHT Pagaralam dilapangan olahraga SMPN 1. Pembukaan latihan perdana ini (6/2) dibuka langsung oleh Ketua cabang PSHT Pagaralam Marjohan. Dalam sambutannya mengatakan agar para siswa dapat semangat mengikuti latihan ini.

Sebelumnya latihan rayon PSHT juga sudah dibuka di SMPN 2 (4/3). Kedepannya akan ada beberapa sekolah lagi yang akan membuka latihan rayon PSHT ini seperti SDN 3, SDN 7, SDN 46, SDN 11, SDN 16, SMPN 6, SMAN 1, SMAN 3, MAN, STIT, rayon Bangun Sari, rayon Mekar Alam, rayon Swakarya, Rayon SMAN Muara Payang, Rayon SMAN 1 Jarai, Rayon SMPN 1 Muara Payang, rayob Suka Raje, rayon Pesantern Tanjung Sakti.

Baca Juga  Pegawai Ramai-ramai Tonton Wako di TV One

“Perlu diketahui bahwa PSHT Cababang Pagaralam meliputi Pagaralam, Muara Payang, Jarai, Fajar Bulan dan Tanjung Sakti,” ujar Marjohan.

Ditambahkan Kepala Sekolah SMPN 1 Ahmat Rifai, ekstrakulikuler ini diharapkan bisa bersaing dengan sekolah lain, terutama bisa bersaing diperlombaan O2SN Maret mendatang.

“Walaupun kita baru perdana latihan, tapi saya mengharapkan agar kedepannya rayon PSHT SMPN 1 ini dapat berkembang agar kita dapat bersaing saat O2SN mendatang.” ungkapnya.

Latihan ini rencananya akan dilakukan dua kali dalam seminggu, dimana latihan ini bertempat dilapangan SMPN 1. Untuk pelatih sendiri pihak sekolah bersama ketua kepelatihan PSHT cabang Pagaralam Kasimun sudah menunjuk tiga orang untuk melatih di SMPN1 antara lain Pebriansyah, Arif Rahman, dan Hermansyah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close