Pembobol Kotak Amal Kembali Beraksi,Untuk Kedua Kalinya Masjid Qodim Duspa Jadi Sasaran.

PAGARALAM ONLINE – Pelaku pembobol kotak amal masjid kembali beraksi,untuk kedua kalinya kotak amal masjid Qodim dusun Pagaralam di bobol dan isinya di bawa lari pelaku yang sempat terekam kamera pengawas.

Kejadian pembobolan kotak amal ini pertama kali di ketahui oleh Iyek (45) salah seorang pengurus masjid yang hendak sholat Ashar berjamaah di masjid tersebut pada Rabu sore (31/07), dan merasa heran karena posisi kotak amal yang terbuat dari kayu telah bergeser dari tempat biasanya.

Awalnya dia (Iyek_red) tidak menaruh curiga dengan kondisi ini dan berusaha memindahkan kotak amal tersebut ke posisinya semula namun terkejutlah dia mendapati kunci kotak amal telah rusak dan setelah di periksa di dalam kotak hanya menyisakan uang logam recehan dan menemukan sebuah obeng yang di duga alat pelaku untuk membobol kotak amal tersebut.

“Ini kali kedua kejadian ini dan kami harap pelakunya bisa segera tertangkap,”ucap Iyek di dampingi pengurus masjid Qodim lainnya sembari menjelaskan bahwa kejadian ini telah di laporkan kepada pihak kepolisian bersama ciri-ciri pelaku juga bukti obeng yang ditemukan (01/08)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.