Pemain Dan Penonton Sabung Ayam Kocar Kacir Dikejar Aparat Polres Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Keseriusan jajaran Polres Pagaralam memberantas segala bentuk kriminal diwilayah hukumnya rupanya memang sudah tak bisa ditawar tawar lagi.

Seperti sore kemarin (Minggu 14/01/2018) ,arena perjudian sabung ayam di kawasan Dusun Tanjung Cermin Pagaralam Selatan digerebek aparat Polres dan akibatnya puluhan pemain sabung ayam dan penonton kocar kacir menyelamatkan diri dari kejaran petugas.

Dalam press relaesenya yang diadakan hari ini (Senin 15/01/2018),Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik menyampaikan bahwa dari penggerebekan minggu sore itu petugas berhasil mengamankan sebanyak 60 unit sepeda motor berbagai merk,beberapa unit mobil serta 20 ekor ayam aduan beserta perlengkapannya yang kesemuanya sudah berada di Makopolres Pagaralam.

“Kami mendapat laporan bahwa dikawasan itu sering dijadikan arena judi sabung ayam,dan setelah dicek ternyata benar dan inilah hasilnya,”ungkap AKBP Dwi kepada awak media (15/01)

AKBP Dwi menghimbau agar masyarakat berhenti menggelar segala bentuk perjudian diwilayah kota Pagaralam ataupun tindakan lain yang melawan hukum.

“Kami tidak akan segan-segan menindak segala bentuk perjudian apapun itu,dan kami himbau agar warga melapor jika melihat hal-hal seperti ini,”tegasnya.

 

Related posts

Leave a Comment