HEADLINETRAVEL

Pelantikan Kepala Sekolah dan Peresmian CPNS dari STTD Kota Pagaralam

PagaralamOnline – Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala sekolah serta peresmian CPNS dari Sekolah Tinggi Tranportasi Darat (STTD) tahun 2017 yang juga dihadiri Dr. HJ. Ida Fitriati Basyuni, M.Kes Walikota Pagaralam, Novirza Djazuli, SE Wakil Walikota Pagaralam, Sekertaris DPRD, seluruh Asisten, seluruh Staf Ahli, Inspektur Daerah Kota Pagaralam, seluruh Kepala Badan, seluruh Kepala Dinas, Camat Pagaralam Selatan dan Camat Dempo Utara (17/2) pukul 8 pagi diruang rapat besemah II BKPSDM.

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam Ida menjelaskan ada tiga kategori yang dibahas pertama Melantik kepala sekolah, yang mana ada salah satu yang meninggal, sehingga terjadi pergantian kepala sekolah.

“Saya yakin Kepala Sekolah ini ada ilmu managemen sumber daya manusia (SDM), sarana prasarana serta managemen keuangan yang harus dipelajari lebih jauh untuk menjadi kepala sekolah, sebab kepala sekolah harus melalui tahap calon kepala sekolah dan juga harus siap dilantik dan diganti. Bekerjalah yang baik,dan berikan yang terbaik,” ujar Ida Walikota Pagaralam

Baca Juga  Rambu Penunjuk Arah Banyak Hilang dan Rusak,Pelintas Jadi Bingung.

Kategori yang kedua Pejabat struktural yang ditukar agar mempercepat kinerja pemerintahan. Dan juga kepada pejabat struktural segera beradaptasi sesuai tupoksinya.

“Tidak semua Kabupaten Kota memiliki hutang untuk itulah harus sesegera mungkin beradaptasi dalam melakukan pelelangan, sebab tahun lalu kita sedikit memenagkan lelang, sehingga pembangunan kita sedikit terhambat,” tegas Ida

Kategori yang ke tiga tentang mendapatkan 7 sarana transportasi darat diharapkan dengan dengan begitu, Kota Pagaralam yang sudah mendapatkan empat kali Wahana Tata Nugraha (WTN) agar nantinya Kota Pagaralam selalu mendapatkan WTN.

Walikota Pagaralam Dr. HJ. Ida Fitriati Basyuni, M.Kes juga menjelaskan tentang Pemerintah Pagaralam sudah menandatangani MOU di Jogja tentang Ilmu Pertanahan, untuk itulah Pagaralam bisa mengangkat 10 orang CPNS. Sebab di Pagaralam masih kekurangan Ilmu Pengukuran Tanah dalam BPN, sehingga peluang CPNS masih luas.

Baca Juga  Hj Ida Paparkan Rencana Peternakan Ayam Miliknya Kepada Wako Pagaralam

“Tolong diinformasikan kepada Ibu Bapak Guru kepada muridnya bahwa selain STPDN dan STTPD bisa juga menjadi CPNS dengan kuota 5 orang.” Pungkas Ida

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close