Pelaku Perampok Sadis Yang Menewaskan Darul Qutni Warga Bandar Berhasil Digulung Polda Sumsel

PAGARALAM ONLINE – Setelah sekian lama masyarakat Pagaralam penasaran dan menanti kabar tentang perkembangan kasus perampokan sadis disertai pembunuhan yang menewaskan Darul Qutni warga Dusun Bandar Kecamatan Dempo Selatan kota Pagaralam pada Agustus lalu.Hari Kamis (8/11) Polda Sumatera Selatan menggelar press release ungkap kasus yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjend Pol Zulkarnain di dampingi Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono.

Informasi yang didapat Pagaralam Online,para pelaku yang berhasil ditangkap berjumlah 3 orang yang sebagian terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas lantaran diduga hendak melawan petugas.

 

Belum ada keterangan resmi dari Polres Pagaralam soal identitas para pelaku maupun kronologis penangkapannya.

Sebagaimana diketahui bersama,para perampok sadis beraksi di kota Pagaralam dan menyasar kediaman almarhum Darul Qutni seorang toke kopi warga Dusun Bandar Kecamatan Pagaralam Selatan pada Agustus lalu.Akibat kejadian ini korban Darul Qutni tewas ditembak para pelaku serta uang sebesar Rp 500 juta milik korban juga raib di bawa.

Mendapati kejadian ini,Polda Sumatera Selatan membentuk tim khusus untuk menyelesaikan kasus ini dan setelah bekerja keras selama hampir beberapa bulan lamanya akhirnya kasus ini berhasil diungkap.

 

Related posts

Leave a Comment