Pegawai Ramai-ramai Tonton Wako di TV One

Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati, di TV One

PAGARALAM ONLINE – Seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Pagaralam, ramai-ramai menonton siaran langsung wawancara Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati, di TV One. Hal ini dalam rangka mempromosikan event Jelajah Alam Dempo III di Kota Pagaralam pada tanggal 27-28 Agustus 2016.

Pantauan PAGARALAM ONLINE, pegawai nonton bareng diberbagai tempat seperti di ruang tunggu Walikota, ruang kerja Asisten I, Asisten II, III dan lainnya. Pegawai antusias dan serius menyaksikan sesi tanya jabat presenter TV One dengan orang nomor satu di Kota Pagaralam tersebut.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Pagaralam, Herry Mulyono, menuturkan, apa yang dilakukan Walikota Pagaralam ini merupakan upaya untuk memperkenalkan potensi Kota Pagaralam. Pasalnya, melalui jelajah Alam Dempo Besemah III peserta akan dapat melihat langsung potensi wisata yang masih alami.

“Kita menonton sesi wawancara Walikota Pagaralam dengan presenter TV One. Alhamdulillah semua berjalan baik dan sangat bagus seperti yang kita lihat ditayangan televisi,” ujar dia.

Diharapkan, melalui kegiatan ini dan apa yang disampaikan Walikota Pagaralam tersebut dapat sampai sehingga peserta akan membludak dari seluruh penjuru daerah di Indonesia.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.