Patuhi PP 18,Anggota Dewan Pagaralam “Beguyur” Kembalikan Kendaraan Dinasnya

PAGARALAM – Sebanyak 22 unit mobil dinas yang selama ini jadi fasilitas operasional bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam mulai dikembalikan ke Pemkot Pagaralam. Hal ini menyusul telah diberlakukannya PP 18 Tahun 2017 secara nasional.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Online Senin (9/10/2017),sudah hampir semuah kendaraan dinas anggota dewan Pagaralam sudah dikembalikan ke pemerintah daerah dan sedang didata ulang untuk kepentingan inventarisasi aset daerah.

Kepada awak media salah satu anggota dewan dari partai Golongan Karya, Zifeni Amir mengatakan,bahwa sejak PP 18 dan diberlakukan secara nasional,dirinya sudah bersiap mengembalikan kendaraan dinasnya kepada Pemkot Pagaralam melalui sekretariat daerah.

“PP 18 itu berlaku nasional,jadi tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mengembalikan kendaraan dinas itu,”ucapnya (9/10)

Terpisah Kasubag Tata Usaha Sekretariat Dewan (Sekwan) Pagaralam, Ansori Satar mengungkapkan bahwa sejak surat pemberitahuan tentang PP 18 tersebut dilayangkan,para anggota sudah mulai mengembalikan kendaraan dinasnya bahkan saat ini sudah hampir rampung.

“Sisa beberapa unit lagi saja yang sedang proses pengembalian,namun sesuai aturan itu juga untuk kendaraan dinas unsur pimpinan dewan tidak perlu mengembalikan,”ujarnya

 

Related posts

Leave a Comment