HEADLINENASIONALPEMERINTAHAN

Pagaralam Kembali Raih WTN Ke V

PAGARALAM ONLINE –  Torehan prestasi berskala nasional kembali di raih kota Pagaralam,dimana pada sekitar  Juli 2016 yang lalu piala Adipura Buana kembali dimenangkan,ditahun ini juga kota Pagaralam kembali memenangkan penghargaan tertinggi dibidang penataaan transfortasi dan lalu lintas jalan raya dari pemerintah pusat yang dikenal dengan piala Wahana Tata Nugraha (WTN)

Informasi menyebutkan,piala  WTN ini merupakan penghargaan kali ke 5 yang didapat Kota Pagaralam dan selama tiga tahun berturut-turut meraih piala dari Kementrian Perhubungan tersebut. dimana tahun lalu Pagaralam mendapat piala WTN untuk kategori Kota Kecil, sedangkan tahun ini mengalami peningkatan yaitu Piala WTN untuk kategori Kota Sedang.

Kepada Pagaralam Online Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Pagaralam Paber Napitupulu membenarkan jika tahun kota Pagaralam kembali mendapat Piala WTN dari pemerintah pusat dan ditahun ini juga mengalami peningkatan prestasi dari kota kecil menjadi kota sedang.

Baca Juga  Seorang Warga Pulu Panas Tanjung Sakti PUMI Tewas Diterkam Harimau.

“Indikator penilaian untuk Piala WTP kali kali ini lebih banyak dari pada tahun lalu. Tahun ini indikatornya antara lain yaitu adanya APIL, Rambu Lalu Lintas dan penataan kawasan tertib lalu lintas,” ujarnya.

Direncanakan piala WTN tersebut akan langsung diserahkan Presiden RI Bapak Joko Widodo kepada Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati bersama Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi dalam waktu dekat ini.

“Rencananya akan diserahkan langsung Bapak Presiden kita. Namun untuk jadwal penyerahannya masih menunggu informasi dari pusat,” katanya.

Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja pihak Dishub dan Satlantas Polres Pagaralam. Berkat kinerja dalam mengatur lalulintas berserta kelengkapannya Kota Pagaralam kembali bisa mendapat Piala WTN.

Baca Juga  Ridai Seniman Gitar Tunggal Pagaralam Bakal Ramaikan Festival Sriwjaya Dan Festival Jazz Palembang 20 Hingga 24 Agustus 2017

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat baik itu dishub dan polres Pagaralam, karena sudah mengharumkan nama Kota Pagaralam dengan raihan piala WTN ini,” ujarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close