Novirzah SE : Semoga Saya Dan Demokrat Berjodoh

PAGARALAM ONLINE – Tak mau kalah langkah dengan kandidat bakal calon walikota lainnya.Incumbent wakil walikota Novirza SE juga kebut lakukan pendekatan dengan beberapa partai yang dianggap seide dengan dirinya.

Dimana setelah sebelumnya selesai melengkapi dan mengembalikan berkas penjaringan di partai-partai yang lebih dulu menggelar penjaringan.Hari ini Senin (19/6) Novirzah SE menyambangi sekretariat partai Demokrat kota Pagaralam di kawasan Simpang Manak untuk megambil formulir penjaringan bakal kepala daerah oleh partai tersebut.

Pantuan Pagaralam Online (19/6) Kedatangan putra dari mantan walikota Pagaralam dua priode ini disambut panitia penjaringan yang memang menanti kedatangannya.

Usai mengambil form penjaringan,Novirzah SE tak banyak berkomentar kepada awak pers.Hanya saja dia mengatakan bahwa ini adalah bagian dari agenda politiknya untuk menuju Pilkada 2018 kelak.

“Seluruh proses harus saya ikuti,dan ini bagian dari komunikasi politik yang kita bangun bersama.Dan semoga kita berjodoh,”ucapnya.

Related posts

Leave a Comment