Netizen Pagaralam Nyinyir,Keluhkan Kwalitas Pelaksanaan Pawai Karnaval Budaya dan Pembangunan.

Karnaval Budaya dan Pembangunan di Kota Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Belum terlihatnya perbaikan maupun peningkatan kwalitas rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 ini oleh Pemerintah Kota Pagaralam membuat banyak Netizen nyinyir.

Nyinyirnya para netizen ini lantaran merasa kwalitas kegiatan yang di suguhkan belum sesuai harapan mereka,mulai dari soal belum terorganisirnya para peserta pawai hingga pengaturan jadwal dan nomor urut peserta yang menurut mereka (netizen_red) belum mencerminkan profesionalisme pelaksana kegiatan.

Seperti keluhan serta kritik yang ditulis akun facebook Windu Maharani Obeth di grup Dangau Besmah.

“Yth Dinas Pendidikan, DisPora Pagaralam dan Steakholder yg terkait,
Kepada Panitia Karnaval 2019…
Kalu Pacak Anak SD Nek ikut Karnaval, Jangan Nomor Urut 052, Nek SMA duluan, Kasian Anak SD… Mane Mbatak DrumBand, La Payah dan Pas Adzan Magrib Empai Sampai di Finish, Trmksh” tulisnya dalam bahasa daerah yang maksudnya menyampaikan kritik kepada pihak pelaksana kegiatan agar lebih mengorganisir jadwal serta waktu pelesapasan peserta pawai karnaval anak-anak agar supaya para peserta tersebut tidak sampai kelelahan menunggu serta finish tepat waktu.

Warga berharap,pemkot Pagaralam kedepan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan ini (Karnaval seni budaya dan pembangunan_red) sehingga tidak timbul lagi keluhan dari para peserta.

“Untuk tahun-tahun berikutnya supaya di atur jadwal serta waktunya secara rapih dan terorganisir jadi kami penonton kegiatan ini juga nyaman utamanya para peserta tidak mengeluh lagi,”sampai Juan (40) warga Dusun Pagaralam (19/08)

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.