HEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Nasdem Tak Main Main Di Pilkada Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Upaya partai Nasdem untuk serius memajukan kadernya ikut dalam pilkada serentak kota Pagaralam 2018 kelak nampaknya sudah tak bisa ditawar-tawar lagi.

Hari ini ketua DPW Nasdem provinsi Sumsel Sahrial Oesman datang ke kota Pagaralam untuk menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) partainya dan menunjuk pasangan Alfian Maskoni SH dan M Fadly sebagai pasangan calon kepala daerah bersama Partai Kebangkitan Bangsa yang di laksanakan di Balai Kota Pagaralam hari ini (Rabu 27/12/2017)

Acara penyerahan SK sekaligus deklarasi dukungan partai Nasdem kepada pasangan AlFad (Alfian/Fadly) juga dihadiri seluruh fungsionaris partai termasuk legislator daerah diantaranya Jenny Sandiah dan Darmawi serta para pendukung pasangan inj yang memadati balai kota.

Baca Juga  Jadi Bandar Shabu,Marsadi Warga Tebat Baru Ulu Digulung Polres Pagaralam

Dalam amatnatnya,Sahrial Oesman menegaskan bahsa seluruh kader maupun simpatisan partainya harus bersinergi serta tegak lurus dalam upaya pemenangan pilkada,sehingga cita-cita partai dapat tercapai.

“Tidak ada keraguan lagi dan semuah kader dan sjmpatin wajib bersatu padu dan berkerjasama termasuk dengan partai koalisi untuk memenangkan pilkada nanti,”tegasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close