Nasdem Pagaralam Plenokan 6 Figur Yang Akan Diusungnya

PAGARALAM ONLINE – Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Nasional Demokrat (Nasdem) kota Pagaralam akan menggelar pleno penentuan bakal calon kepala daerah yang akan di usung pada Pilwako Juni 2018 mendatang.

Kepada Pagaralam Online.Ketua DPC Nasdem kota Pagaralam M Fadli mengungkapkan sejak di buka beberapa waktu lalu ada beberapa figur yang tertarik menjalin komunikasi politik dengan partainya jelang Pilwako mendatang melalui penjaringan bakal calon kepala daerah.

“Sudah beberapa figur yang mendaftar dan sudah di verifikasi berkasnya oleh panitia penjaringan kita,dan nama-nama yang terjaring serta lengkap berkasnya akan kita rekomendasikan ke pengurus provinsi dan pusat,”ungkapnya (31/7)

Dijelaskan Fadli.Sebelum figur-figur bakal calon kepala daerah itu direkomendasikan,sebelumnya pihaknya akan mengadakan rapat pleno internal partai yang mana hasil pleno itu akan di bawa dan dilaporkan kepada pengurus provinsi dan pengurus pusat.

“Dan dijadwalkan tanggal 2 Agustus nanti akan di plenokan sebelum diusulkan ke DPP melalui DPD provinsi,”beber figur yang digadang-gadang ikut pertarungan Pilwako mendatanng untuk posisi wakil walikota.

Ditanya soal siapa saja yang berpeluang mendapat dukungan partai Nasdem Pagaralam kelak.Fadli menegaskan bahwa hal tersebut masih tergantung pengurus provinsi karena mereka (DPD_red) memiliki hak prerogatif untuk memilih dua figur sendiri selain nama-nama yang di usulkan.

“Mungkin saja nanti,provinsi mempunyai usulan sendiri diluar kandidat yang kita bawa,”imbunya.

Diketahui beberapa figur mendaftarkan diri ke DPC Nasdem kota Pagaralam untuk mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilwako 2018 mendatang.Figur-figur tersebut adalah Hj Ida Fitriati,Novirzah SE,Hengky Solihin,Ir Gunawan MT,Hermanto alias Kew,Alfian SH dan satu kader internal yakni M Fadly yang mengambil berkas wawako.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.