HEADLINENASIONALPEMERINTAHANPOLITIK

Musda Golkar Pagaralam Dijaga Ketat Petugas

PAGARLAM ONLINE – Musyawarah Daerah Partai Golkar dalam rangka pemilihan ketua DPD kota Pagaralam masa bakti 2016-2021 yang di gelar di villa Dempo Flower hari ini Rabu (2/11/2016) di jaga ketat pihak Polres Pagaralam.

Pantuan Pagaralam Online,setiap tamu atau peserta yang akan masuk ke lokasi musda harus di periksa menggunakan metal detector oleh petugas yang berjaga kemudian di siagakan pasukan anti hura – hara yang di lengkapi dengan tameng dan bersenjata lengkap.

Kepada Pagaralam Online Kapolres Pagaralam Akbp Pambudi Sik melalui Kabag Op Akp Indarmawan mengatakan pengaman yang hari ini mereka gelar berdasarkan permintaan panitia pelaksana musda kemudian juga untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak di inginkan yang mungkin saya terjadi

Baca Juga  Di Perumnas Nendagung,Satres Narkoba Polres Pagaralam Amankan Warga Simpan 15 Paket Sabu.

“Kita turunkan sebanyak 147 orang petugas dari seluruh satuan untuk pengamanan hari ini,mulai untuk pengamanan dalam dan pengamanan luar,”ungkapnya.

Pihaknya juga membenarkan bahwa setiap tamu yang datang diperiksa dengan menggunakan metal ditektor. Hal itu agar tidak ada tamu dan undangan bisa merasa aman.

“Meskipun belum terdengar potensi keributan, namun untuk memberikan rasa aman kita periksa semua tamu dan pengunjung dengan metal ditektor,” tegasnya.

Hingga berita ini di turunkan musyawarah daerah Golkar masih berlangsung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close