Mulai Malam Ini Hingga 20 Desember Jalur Lematang Hingga Endikat Ditutup!

PAGARALAM ONLINE – Sehubungan akan dilaksanakannya pekerjaan pelebaran dan perkuatan dinding tebing di sepanjang jalur Liku Lematang hingga Endikat.Maka Mulai hari ini (Rabu 28/11) hingga 20 Desember nanti kedua jalur masuk dan keluar kota Pagaralam tersebut akan di adakan penutupan.

Informasi soal penutupan ini di sebelumnya telah di sebarkan luaskan di antaranya bekerjasama dengan pihak kepolisian serta dinas perhubungan kota Pagaralam.

Untuk di ketahui,jadwal penutupan kedua jalur tersebut akan dilaksanakan pada mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 paginya dan akan berlangsung hingga tanggal 20 Desember nanti.

Untuk kendaraan jenis apapun baik angkutan kecil maupun besar yang akan melintas pada waktu di laksanakan penutupan yakni mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB baik yang hendak masuk maupun keluar kota Pagaralam di harapkan untuk menempuh jalur alternatif di antaranya melewati jalur Gumay Lahat.

Pelaksana proyek dari Balai Besar Jalan Kementrian PU, Zulkarnaen MT kepada awak media beberapa waktu lalu menjelaskan penutupan  kedua jalur ini hanya bersifat sementara akan hanya di lakukan pada malam hari saja selam 8 jam dan pada pagi harinya yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB jalan akan kembali.di buka

“Jadi penutupan ini hanya dilakukan pada malam hari saja berhubung ada pekerjaan lanjutan dan pada pagi harinya mulai pukul 8 pagi sampai pukul 8 malam jalur boleh dilalui,” jelasnya.

Related posts

Leave a Comment