Miris,Seorang Pemuda 17 Tahun Tertangkap Tangan Miliki Sabu Di Alun-alun Selatan

PAGARALAM ONLINE – Peredaran narkoba di wilayah kota Pagaralam rupanya masih saja terus terjadi.

Baru-baru ini seorang pemuda yang menurut catatan polisi masih berstatus sebagai pelajar tertangkap tangan memiliki sabu dikawasan Alun-alun Selatan pada 8 Januari kemarin.

Kronologis penangkapan pelaku yang diketahui bernama Megi Saputra (17) beralamat di jalan Talang Sawah Rt 01 Rw 02 Kelurahan Bangunrejo Pagaralam Utara yakni saat anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam mendapat informasi bahwa di kawasan tersebut (Alun-alun Selatan_red) sering terjadi transaksi narkoba.Berbekal itu sekitar pukul 14.00 WIB anggota anggota Satres Natkoba melakukan penggeledahan terhadap seorang pemuda yang dicurigai berada dilokasi dan alhasil pemuda itu tertangkap tangan memiliki narkoba jenis sabu seberat 0.12 gram atau satu paket kecil sabu dan satu buah pirek berisi sisa sabu bekas pakai.

Dengan barang bukti yang didapat Megi Saputra dibekuk petugas dan langsung digelandang menuju Makopolres Pagaralam untuk dimintai keterangan serta untuk dimintai informasi untuk pengembangan kasus ini.

Kepada Pagaralam Online Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik melalui Paur Humas Bripka Paino mengatakan atas perbuatan pelaku menyimpan narkoba jenis sabu ini,Megi Saputra telah melanggar Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkoba dan terancam hukuman penjara yang cukup lama.

“Pelaku sudah kita amankan siang kemarin dan masih terus diperiksa intensif untuk mengetahui dari mana dia mendapatkan sabu itu dan siapa saja yang terlibat didalamnya serta sudah diedarkankan kemana saja,”jelasnya (9/01/2018)

 

 

Related posts

Leave a Comment