HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Miris IRT Warga Swakarya Nyambi Jualan Sabu

PAGARALAM ONLINE – Tak jera-jeranya para pelaku pengedar maupun pengguna Sabu walaupun sudah banyak yang di tangkap dan di penjarakan mereka tetap saja melakukan lagi.

Seperti yang baru saja di ungkap oleh jajaran Polres Pagaralam Kamis ini sekitar pukul 5 sore (12/9).

Karena di duga kuat sebagai pengedar dan pengguna, Hanifa Binti Soleh (21) digelandang oleh petugas yang menggeledah kediamannya lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis Sabu di rumah kontrakannya di kawasan Swakarya Rt 02 Rw 01 Kelurahan Sukorejo Pagaralam Utara.

Menurut siaran pers Humas Polres Pagaralam.Hanifa adalah salah satu target operasi pihak polres Pagaralam dalam peredaran narkoba di kota Pagaralam.Setelah melakukan penyelidikan mendalam,akhirnya pihak Polres melakukan penggerebekan di kediaman pelaku dan di dapati barang bukti berupa 7 paket sabu,1 buah alat hisap,jarum suntik,timbangan digital dan beberapa barang bukti lainnya.

Baca Juga  AKP Herry Widodo SH Jabat Kapolsek PAU,gantikan AKP Martono

“Pelaku sehari hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga namun diduga kuat nyambi sebagai pengedar sekaligus pengguna sabu,untuk itu pelaku ini kita amankan dan diperiksa terkait kepemilikan barang terlarang ini dan dari mana dia mendapatkannya,” ujar Ipda Ramsi didampingi PS Paur Humas Polres Pagaralam Bripka Paino.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close