Millenial Saffety Road Festival,Polisi Keren Ya Polisinya Pagaralam.

PAGARALAM ONLINE –  Kamis pagi (17/01) seluruh jajaran Polres Pagaralam turun ke jalan guna mensosialisasikan keselamatan berkendara yang di tujukan khusus kepada kaum muda.

Giat sosialisasi dan simpatik yang di beri tajuk Millineal Road Safety Festival ini di pimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Tri Wahyudi yang di mulai dari pusat kota kemudian bergeser ke ruas-ruas jalan utama kota.

Pantuan Pagaralam Online,kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat yang telah melintas karena para petugas kepolisian yang terlibat mulai dari anggota Polantas hingga Intelkam bersikap ramah pada setiap pelintas.

Dalam giat itu juga di berikan pengarahan utamanya kepada pengendara yang masih berusia muda pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya seperti kewajiban menggunakan helm bagi pengendara roda 2 hingga penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara roda 4.

Dikatakan Kompol Tri Wahyudi,kegiatan ini juga merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (Keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu tidak terjadinya laka lantas,”jelasnya (17/01)

Selain sosialisasi lanjut Kompol Tri,juga dilakukan pembagian helm secara gratis kepada penumpang R2 yang tidak mengenakan helm sekaligus himbauan dan peringatan kepada setiap pengendara yang tidak memenuhi standar keamanan dalam berlalu lintas.

Menariknya dalam kegiatan tersebut,para anggota yang terlibat membawa berbagai spanduk serta karton yang berisi himbauan bergaya anak muda,contohnya karton yang di bawa oleh seorang Polwan yang bertuliskan “Kakak jangan engga pake helm,kawatir kakak jatuh dari motor nanti engga jadi ketemu sama ortu adek”.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.