Miliki 35 Paket Sabu,Toni Warga Talang Jawa Diringkus Satres Narkoba Polres Pagaralam.

*35 Paket Sabu Berhasil Diamankan Tim Jangan Gurah

PAGARALAM ONLINE – Upaya pencegahan dan sosialisasi yang di gaungkan rupanya tak membuat sebagian warga Pagaralam berhenti bergaul dengan narkotika utamanya jenis Sabu.

Kembali tindakan tegas dilakukan oleh Tim Jangan Gurah unit Reskrim Narkoba Polres Pagaralam yang berhasil meringkus Toni Haryanto yang menurut catatan polisi adalah warga Talang Jawa Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dalam penindakan ini Toni di dapati menyimpan sebanyak 35 paket beserta perlengkapannya.

Kronologis penangkapan Toni di di sinyalir merupakan salah satu bandar besar Sabu ini adalah setelah unit Reskrim Narkoba Polres Pagaralam merima informasi bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba di kawasan kediamannya.

Setelah dilakukan pengintaian lalu pelaku Toni di ringkus dan setelah di lakukan penggeladahan petugas mendapati Sabu sebanyak 35 paket siap edar.

“Pelaku biasa beroperasi di kawasan Pagaralam Selatan dan barang buktinya telah diamankan, kasus ini sendiri masih dalam pengembangan termasuk dari mana sabu ini berasal juga kami mensinyalir pelaku ini tidak bekerja sendiri dan mempunyai jaringan,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik Msi melalui PAUR Humas Bripka Paino (15/07)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.