Meriah, Warga Jokoh Janjikan Kemenangan bagi IDAMAN

 

Kampanye Damai Pasangan dr Hj Ida Fitriati MKes – Ir Armansah MM

PAGARALAM ONLINE. Memasuki hari ke-16 putaran kampanye damai, pasangan dr Hj Ida Fitriati Basjuni MKes – Ir Armansah MM (IDAMAN) kembali melakukan kampanye dialogis. Kampanye dilakukan di Dusun Jokoh (Kelurahan Jokoh),  Kecamatan Dempo Tengah, Rabu (8/3/2018).

Pantauan PAGARALAM ONLINE, berbeda dengan kampanye sebelumnya, Kampanye Dialogis di Dusun Jokoh ini berlangsung sangat meriah dan menghibur. Jauh sebelum Hj Ida Fitriati dan Armansah tiba di lokasi kampanye, warga tampak sangat terhibur dengan penayangan film-film pendek pembangunan Kota Pagaralam. Selain itu dipertunjukkan pula atraksi  Jaran Kepang, kreasi warga setempat.

Larut dalam suasana gembira, calon walikota Hj Ida Fitriati dan calon wakil walikota Armansah sampai ikut menari, mengikuti irama tetabuhan yang mendayu-dayu. Hujan yang turun cukup deras tampaknya tidak berpengaruh pada kemeriahan berlangsungnya kampanye.

Para ketua parpol  pendukung dan pengusung pun tampak bersemangat membeberkan keberhasilan Hj Ida Fitriati selama memimpin Kota Pagaralam pada lima tahun ke belakang. Sementara Ketua DPC Partai PBB, Damsir, menyebut Ir Armansah MM, sebagai figur yang paling tepat mendampingi Hj Ida Fitriati memimpin Kota Pagaralam pada periode 2018 – 2023.

“Sosok seperti Armansah akan sangat dibutuhkan oleh  masyarakat Jokoh  serta seluruh masyarakat Pagaralam yang mayoritas petani. Karena Armansah adalah ahli pertanian yang mumpuni di bidangnya,” kata Damsir.

Sementara tokoh masyarakat Djangsa, mengatakan pasangan Hj Ida Fitriati dan Ir Armansah adalah adalah benar-benar pasangan yang serasi yang dapat saling bersinergi dalam membangunan fisik serta mental spiritual seluruh masyarakat Kota Pagaralam.

“Saya mungkin tidak akan mengatakan berapa porsen pasangan Idaman akan menang di sini. Tapi saya bisa menjamin pasangan IDAMAN akan meraih kemenangan di Dusun Jokoh itu, karena masyarakat di Jokoh  termasuk yang merasakan langsung hasil kerja nyata Buk Ida pada masa lima tahun kepemimpinannya ke belakanga,” tandas Djangsa.

Sementara Hj Ida Fitriati, sang Jilbab Kuning, seperti biasa menerangkan dan memperagakan bagaimana cara mencoblos yang baik dan benar.

“Bapak dan Ibu-ibu bisa membantu saya dengan berdoa, bermunajat kepada Allah SWT, tapi itu harus dilanjutkan dengan tindakan nyata, yaitu ambil bagian proses pilkada, dan mencoblos calon yang benar-benar cocok di hati,” kata Ida Fitriati.

Related posts

Leave a Comment