Mengusung Jargon “Kerja Keras Dan Kerja Cerdas” Alfad Daftar Ke KPU

PAGARALAM ONLINE – Bakal pasangan calon kepala daerah Alpian Maskoni SH-M.Fadli SE (AlFad) hari ini (Senin 8/01/2018) juga mendatangi KPUD Pagaralam dikawal massa pendukungnya untuk mendaftarkan diri ikut pilkada serentak pada Juni mendatang.

Pantauan Pagaralam Online, sebelum menyambangi KPUD,paslon yang diusung koalisi NasDem dan PKB ini sebelumnya menggelar mendeklarasi paslon di balai kota dikawasan Pagaralam Selatan.

Kepada Pagaralam Online,usai menghantar berkas pendaftaran ke KPUD Pagaralam,baik Alfian maupun Fadly berharap proses pilkada Pagaralam dapat berjalan lancar dan kondusif serta masyarakat bisa berdemokrasi dengan aman.

“Inilah salah satu bentuk demokrasi sesungguhnya yang kita sudah rancang dan bangun bersama,setiap putra dan putri daerah punya kesempatan yang sama untuk memimpin kota ini,”ucap keduanya didampingi legislator Nasdem Jenny Sandiya dan Darmawi serta legislator dari PKB Nanto Ciken (8/01)

Paslon yang mengusung jargon “Kerja Keras dan Kerja Keras” ini menyatakan bahwa keduanya sudah sangat siap ikut perhelatan pilkada serentak ini serta menghimbau agar masyarakat kota Pagaralam bisa menjadi pemilih yang cerdas dan berakal sehat dengan cara memilih pemimpin yang tepat.

“Kami masih muda dan punya visi besar akan kemajuan kota kita tercinta ini,dan kami harap warga bisa mendukung cita-cita kami ini,”pungkas keduanya.

Related posts

Leave a Comment