Mencuri Dikomplek Sendiri,Dua Pemuda Griya Bangun Sejahtera Dicokok Polres Pagaralam

PAGARALAM ONLINE – Kasus pencurian yang menimpah kediaman Antoni Steven warga Griya Bangun Sejahtera Kelurahan Bangunrejo Pagaralam Utara akhirnya terungkap.

Adalah Anggi (21) dan Alex (17) merupakan warga komplek perumahan yang sama akhirnya ditangkap Satreskrim Polres Pagaralam bersama barang bukti sisa uang yang diduga kuat hasil dari kejahatan mereka.

Tertangkapnya kedua pelaku kasus pencurian diungkapkan Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono Sik dalam press release yang diadakan hari ini (Selasa 23/01/2018) dihalaman makopolres Pagaralam.

“Hari ini kita umumkan hasil ungkap kasus 363 pencurian di komplek griya bangun sejahtera yang menimpah saudara Antoni Steven pada 7 januari lalu,”ungkap AKBP Dwi didampingi Kasatres AKP Delli Haris SH kepada awak media (23/01)

Kronologis penangkapan pelaku pencurian yang mengakibatkan korban Antoni Steven mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah ini adalah setelah pihak polres melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi serta keterangan para saksi yang akhirnya mengarah pada kedua pelaku.

“Anggi dan Alex kita tangkap dikediamannya masing dan saat ini masih terus diperiksa intensif sebelum proses hukum selanjutnya,”pungkas AKBP Dwi sembari mengatakan salah satu pelaku juga pernah melakukan kejahatan serupa di TKP yang berbeda.

Sebagaimana diketahui kediaman Antoni Steven warga Griya Bangun Sejahtera Kelurahan Bangunrejo Pagaralam Utara pada 7 januari lalu sekitar pukul 02 dini hari telah menjadi sasaran pencurian yang mengakibatkan korban kehilangan beberapa barang berharga seperti laptop,notebook serta emas dan ditaksir mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Related posts

Leave a Comment