HEADLINEKRIMINALNASIONAL

Mayat Yang Ditemukan Warga Pagardin Ternyata Ipin

PAGARALAM ONLINE – Warga Dusun Pagardin, Kecamatan Dempo Utara, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB (9/8/2016), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas yang tergeletak di dalam sungai Luang Kering. Di tubuh mayat hanya ditemukan sebuah handphone dan disekitar lokasi ditemukan satu unit motor Revo nopol BG 5231 CO, yang diduga milik korban.

Informasi yang dihimpun Pagaralam Online, mayat tersebut perkali kali ditemukan oleh warga setempat yang pagi itu hendak pergi ke kebun kopi miliknya. Ketika sedang melintas itulah, dia terkejut melihat sesosok mayat tergeletak didalam sungai. Mendapati hal ini, warga tersebut ditemani warga yang lain melaporkan kejadian ini ke Polsek Dempo Utara.

Penelusuran Pagaralam Online di ruang mayat RSUD Besemah Kota Pagaralam, mayat laki-laki ini diketahui bernama Ipin (21), warga Talang Siring Panjang, Dusun Muara Jauh, Kecamatan Muara Payang,Kabupaten Lahat. Kepastian identitas mayat tersebut didapat, setelah pihak kepolisian dibantu salah seorang keluarga korban, mengecek kondisi mayat beserta ciri-cirinya.

Baca Juga  Pemkot Pagaralam Gelontor Rp 2,4 Miliar Untuk Program Stek Kopi.

Sulaiman (55), sepupu korban ditemani Kades Dusun Muara Jauh Haryadi (43), kepada Pagaralam Online mengatakan, pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan pihak Polres Pagaralam terkait penyebab kematian sepupunya itu, apakah karena kecelakaan lalu-lintas atau ada sebab lain.

Sulaiman menuturkan Ipin terakhir kali terlihat pada Kamis sore kemarin (8/9/2016),mengendarai sepeda motor pergi meninggalkan dusunnya, namun dia sendiri tidak mengetahui kemana tujuan Ipin pergi, karena pada saat itu Ipin sendiri tidak berpamitan dengannya.

“Memang sore kemaren saya lihat Ipin pergi naik motor keluar Talang, tapi saya sendiri tidak tahu kemana tujuannnya karena dia tidak pamit dengan saya,” ungkapnya.

Pantuan Pagaralam Online di ruang mayat RSUD Besemah, keluarga korban sudah banyak berkumpul untuk memeriksa kondisi mayat. Ibu korban yang pada saat ditemukannya mayat tengah berada di kebun, terlihat sangat terpukul dengan kematian anaknya.

Baca Juga  Pagaralam Tuan Rumah Jambore Pecinta Alam se Sumsel

Sementara Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi Sik melalui Kapolsek Dempo Utara, AKP Jalaludin, mengatakan pihaknya kini masih mengadakan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata ditempat kejadian.¬†“Saat ini kita masih olah TKP dan meminta keterangan saksi mata ditempat kejadian,” ujarnya.

Tags

Related Articles

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close