HEADLINEKRIMINALNASIONALPEMERINTAHAN

Masih Banyak Yang Suka Terobos,Keberadaan Lampu Merah Tugu Jam Seakan Cuma Hiasan Jalan

PAGARALAM ONLINE – Masih kurangnya kesadaran warga kota Pagaralam akan pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya membuat keberadaan beberapa titik Traffick Light (lampu merah) seakan hanya jadi hiasan di jalan raya saja.

Seperti yang terpantau di pertigaan lampu merah Tugu Jam depan SMA Negeri 1 kota Pagaralam.Dimana keberadaan lampu isyarat tertib berlalu lintas ini seperti tidak diperdulikan sama sekali oleh beberapa oknum warga dan pengguna jalan yang tetap saja melajukan kendaraannya walaupun isyarat lampu ketika itu memerintahkan untuk berhenti.

Kurang patuhnya sebagian warga dan pengguna jalan ini,tak pelak berujung pada terjadinya musibah kecelakaan lalu lintas di kawasan itu.Seperti tabrakan antar kendaraan ataupun kecelakaan tunggal yang kerap mengakibatkan korban luka dan kerugian material.

Baca Juga  Satnarkoba Polres Pagaralam Berhasil Ringkus 2 Orang Penyalahguna dan 1 Orang Pengedar Sabu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini.Sebuah mobil minibus masuk kedalam parit dikarenakan pengemudinya berusaha mengelakkan sebuah sepeda motor yang menerobos lampu merah.Dan akibat kejadian ini mobil minibus tersebut mengalami rusak berat dan pengemudinya terpaksa di bawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Kepada Pagaralam Online.Salah seorang pengemudi ojeg menceritakan bahwa memang hampir setiap hari ada saja kejadian musibah kecelakaan lalu lintas di kawasan ini akibat warga yang melanggar lampu merah terutama pada saat jam-jam sibuk seperti pagi hingga sore hari.

“Minggu pagi lalu ada motor yang melanggar lampu dan akhirnya malah menabrak pagar sekolah SMA 1 ini,”tutur Iwan (33) yang tiap hari mangkal didepan kantor PT Telkom Pagaralam (23/5)

Baca Juga  Jalan rusak parah, Rombongan Herman Deru ¬†Terjebak

Warga mengharapkan agar pihak terkait seperti Satlantas Polres Pagaralam atau Dinas Perhubungan kota Pagaralam dapat menempatkan petugasnya untuk memantau perilaku pengendara dan arus lalu lintas di kawasan ini serta agar supaya kejadian musibah kecelakaan tidak terus terulang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close