Masalah Bangsa Rumit,Yusril Tak Nafsu Jadi Presiden

PAGARALAM ONLINE – Salah satu tokoh nasional dan juga ketua umum Partai Bulan Bintang, Yusril Eza Mahendra berkesempatan datang ke kota Pagaralam untuk melantik pengurus DPW dan DPC Sumsel sekaligus rakorwil III se Sumatera Selatan yang di pusat di hotel Gunung Gare kota Pagaralam (26/8)

Pantuan Pagaralam Online.Yusril yang sudah ditiba kemarin sore Jumat (25/8) via bandara Atung Bungsu langsung menuju hotel dan villa Gunung Gare untuk beristirahat.

Selain agenda utama melantik pengurus partai yang di ketuainya.Pagi ini Yusril berkesempatan memberikan kuliah umum di depan ribuan mahasiswa sekolah tinggi ilmu ekonomi (STIE) Lembah Dempo.

Baru sekitar pukul 14.00 tokoh nasional ini memasuki arena pelantikan di ruang seminar hotel milik pemerintah daerah kota Pagaralam disambut langsung walikota Hj Ida Fitriati dan peserta muskerwil dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya,Yusril Eza Mahendra mengungkapkan kedatangan ke kota Pagaralam merupakan agenda partainya yakni melantik pengurus DPW dan DPC seprovinsi Sumsel sekaligus menggelar rapat koordinasi wilayah guna konsolidasi partai jelang pilkada serentak tahap dua serta persiapan menghadapi pemilihan presiden tahun 2019.

“Kita satukan visi menjadikan partai kita semakin besar demi kemajukan dan mensejahterakan bangsa dan negara kita tercinta Indonesia,”ucapnya (26/8)

Menanggapi dukungan dari para kader internal partainya yang menginginkan dia mencalonkan diri menjadi presiden pada pilpres 2019,dengan gaya bercerita dia (Yusril_red) mengatakan bahwa persoalan bangsa ini sudah terlalu besar dan rumit,seperti permasalahan utang luar negeri,persoalan pajak dan masalah-masalah lainnya,dirinya menganggap bahwa siapa pun presiden Indonesia berikutnya pasti akan menanggung beban dari pemerintahan sebelumnya sehingga hal itu akan tetap menjadi persoalan dan permasalahan yang sering kali membebani rakyat.

“Saya tidak bahagia mendengar yel-yel yang meminta saya untuk mencalonkan diri menjadi presiden.Sebab tugas presiden berikutnya akan lebih berat lantaran harus menanggung beban dari pemerintahan sebelumnya,”ucapnya.

Sementara itu ketua DPW Sumatera Selatan Armansyah melaporkan bahwa kondisi partai PBB wilayah provinsi Sumatera Selatan dalam keadaan solid dibawah satu komando ketua umum partai.Untuk itu dirinya beserta seluruh pengurus partai sesumatera selatan siap memposisikan diri sebagai salah satu pemenang pilkada serentak kelak dan akan berjuang keras menghadapi pilpres 2019 mendatang.

“Para pengurus partai seprovinsi Sumatera Selatan tetap solid dan siap menjadi salah satu pemenang pilkada serentak kelak dan siap menghadapi pilpres mendatang,”tegasnya (26/7)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.