M Fadly: Pagaralam Targetkan 7 Emas Porprov.

 

PAGARALAM OBLINE – Wakil walikota Pagaralam hari ini (Jumat 15/11) kembali melepas kontingen atlit dari 18 cabang olahraga untuk berlaga di event Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan 2019 yang diselenggarakan dikota Prabumulih.

Di pendopoan rumah dinasnya, Wakil Walikota M Fadly menyempatkan diri memberikan pengarahan serta semangat kepada para atlit yang akan berlaga dimana ia berharap kontingen kota Pagaralam mampu menunjukkan prestasi terbaiknya di ajang ini.

Disampaikan M Fadly,para atlit ini adalah duta kota Pagaralam yang membawa nama kota Pagaralam dikanca olahraga sehingga diharapkan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya masing-masing.

“Bertandinglah dengan semangat dan sportifitas tinggi,”sampainya (15/11)

Untuk target medali disampaikan M Fadly bahwa kontingen kota Pagaralam mempunyai beberapa cabor yang merupakan langganan medali untuk itu dirinya memberikan semangat agar atlit dari cabor lainnya untuk dapat meniru sehingga perolehan medali yang didapat akan meningkat.

“Target kita 7 medali emas dan mudah-mudahan bisa lebih dari itu,”tegasnya didampingi ketua harian KONI Ahmad Ali Ramadhan.

Sementara itu ketua harian INKAI kota Pagaralam L, Abah Toni mengungkapkan apresisasinya atas dukungan pemerintah kota Pagaralam kepada para atlit yang akan bertanding.Dimana menurutnya dukungan pemerintah daerah dapat meningkatkan semangat juang para atlit yang akan berlaga demi mengharumkan nama daerah.

“Terimakasih kepada pak Fadly yang telah memberikan dukungan juga semangat untuk kami semua,”tuturnya (15/11)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.