Licin dan Berbahaya Untuk Dilintasi, Warga Rt 05 Keban Agung Minta Pemkot Segera Lakukan Perkerasan Jalan Di lingkungan Mereka!

 

PAGARALAM ONLINE – Warga Rt 05 Rw 01 dusun Keban Agung Kelurahan Ulu Rurah Pagaralam Selatan mengharapkan agar pemerintah kota Pagaralam sesegerah mungkin melaksakan perkerasan jalan dilingkungan mereka demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat yang berlalu lalang dikawasan tersebut.

Boy Arcan (40) warga setempat kepada Pagaralam menyampaikan keluhannya terkait kondisi jalan umum dilingkungan yang hingga kini masih belum mendapat perhatian dari pemerintah kota Pagaralam.Mirisnya lagi lanjut Boy, jalan umum ini bukan cuma akses lalu lalang warga setempat saja namun dilokasi itu juga terdapat kantor Polsek Pagaralam Selatan yang merupakan bagian fasilitas pelayanan umum bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Kecamatan Pagaralam Selatan kota Pagaralam.

“Bapak bisa lihat sendiri kondisi jalan ini,masih berupa tanah kuning yang tentu saja saat musim penghujan seperti ini jadi sulit untuk dilalui lantaran licin, belum lagi ini juga adalah akses menuju kantor Polsek Pagaralam Selatan tempat masyarakat melapor atau memintah pelayanan umum lainnya,”keluhnya (07/12).

Pantuan Pagaralam Online (07/12) kondisi jalan yang dimaksud memang cukup berbahaya untuk dilewati masyarakat saat musim penghujan seperti saat ini lantaran jalan itu belum dilakukan perkerasan juga tidak terdapat drainase dikiri kanannya sehingga air hujan tentu saja membuat jalan menjadi sangat licin ditambah genangan air di badan jalan membuatnya semakin sukar untuk di lalui.

Yang membuat semakin miris,menurut informasi yang disampaikan Boy kepada media ini.Hasil komunikasinya dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kota Pagaralam menurut keterangan kepala dinasnya mereka (Dinas PUTR – red) mengaku belum bisa memenuhi permintaan warga lantaran minimnya dana pembangunan yang mereka miliki untuk tahun anggaran 2020 kelak.

“Saya sudah komunikasi dengan kepala PU menyampaikan keluhan masyarakat ini tapi dijawab bahwa permintaan kami belum bisa di respon sebab PU minim dana,” jelasnya (07/12)

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.