HEADLINENASIONALTRAVEL

Letigazt Family Ramai Ramai Serbu Panti Asuhan Islamiya Belakang SMA

PAGARALAM ONLINE – Bulan Ramadhan 1438/2017 ternyata dimaknai dengan khusuk oleh anggota persaudaraan jajaran Polres Pagaralam yang menamakan diri mereka “Letigazt Family” alias Angkatan 31 gelombang II Sekolah Polisi (SPN) Betung Sumsel 2007.

Dimana dikesempatan Ramadhan tahun ini.Mereka menyambangi panti asuhan Islamiya yang beralamat di Kampung Belakang SMA 1 Pagaralam untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak asuh panti Islamiya sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus panti.

Brigadir Aditya Wahyu Dirgantara mengungkapkan bahwa persaudaraan Letigazt terbentuk karena rasa persaudaraan sesama siswa SPN Betung lulusan 2007 asal kota Pagaralam,dimana walaupun saat ini masing-masing dari mereka sudah di sibukkan dengan tugas di satuan yang berbeda-beda,namun mereka tetap bisa berkumpul dan saling membantu sesama anggotanya dalam setiap kesempatan.

Baca Juga  Mang Arman Sang Gitar Tunggal Kecewa Dengan DKP,Ada Apa?

“Letigazt Family ini adalah bentuk solidaritas kami yang tetap terjaga sesama alumni siswa SPN Betung tahun 2007,dan juga kami manfaatkan sebagai motifasi kami berkumpul dan solidaritas sesama anggota untuk tetap saling menjaga dan membantu,”ujar Brigadir Aditya yang bertugas di Polsek Pagaralam Selatan kepada Pagaralam Online (14/6).

Lanjut Brigadir Aditya.Adapun di kesempatan Ramadhan tahun ini.Letigazt Family yang berjumlah 15 orang bersama anggota keluarga mereka sengaja menyambangi panti asuhan Islamiya untuk berbagi kasih dan kebahagian dengan para penghuni panti serta memberikan perhatian mereka dengan menyumbangkan paket sembako yang bisa dimanfaatkan untuk guna kepentingan panti.

“Sebagai umat muslim,sudah selayaknya la kita bisa saling membantu terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan,dan juga karena bulan Ramadhan ini adalah bulan mulia yang bisa kita jadikan kesempatan untuk mendulang pahala yang besar dari Allah SWT,”pungkasnya.

Baca Juga  KPK Ajar Pemkot Pagaralam Bagaimana Deteksi Awal Korupsi

Sementara itu ketua pengurus panti asuhan Islamiya, Ustazd Anhar sangat mengapresiasi serta meyambut baik kedatangan dan perhatian yang di tunjukan persaudaraan Letigazt Polres Pagaralam kepada anak-anak asuhnya.Dimana kedatangan mereka ini dinilai bisa jadi motivasi bagi anak-anak didik dan asuhnya dan menjadi contoh bagi yang lain.

“Sungguh terharu kami menerima kedatangan bapak-bapak dan ibu-ibu polisi dari Polres Pagaralam,terutama di bulan Ramdhan yang mulia ini mereka berkesempatan berbagi kebahagian dan rejeki bersama anak-anak asuh kami,Insyaallah ini akan jadi contoh yang motivasi bagi yang lain,”ucapnya (14/6)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close