Layak Jadi Gubernur, Herman Deru Jadi Warga Kehormatan PSHT

PALEMBANG- Calon Gubernur Sumsel nomor urut 1, H. Herman Deru resmi menjadi warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT). Pengangkatan Herman Deru ditandai dengan penyerahan sertifikat dan upacara khusus dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PSHT Sumsel, Sabtu (26/5), di Gedung Sehati, Plaju, Palembang.   Rakerwil dihadiri langsung pimpinan pusat PSHT, Ketua Dewan Pusat Madiun , H. Issoebiantoro SH, pengurus PSHT Sumsel , para Ketua Cabang PSHT se Sumsel dan ribuan siswa PSHT.

Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh warga PSHT yang telah memberikan kehormatan dan menerima dirinya sebagai warga dan bagian dari keluarga besar PSHT. Kehormatan ini merupakan kepercayaan dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, atas nama pribadi dan keluarga saya menghaturkan banyak terima kasih atas kehormatan menjadi warga PSHT ini.  Insyaa Allah kehormatan dan amanah ini akan saya pegang sebaik-baiknya. Saya tahu dalam keluarga besar PSHT bahwa persaudaraan dan kesetiaan di atas segalanya,’’ tegas HD disambut gemuruh tepuk tangan.

HD mengatakan, meskipun baru diangkat menjadi warga kehormatan PSHT, namun dirinya sudah banyak mengetahui dan mengenal sejumlah pengurus PSHT, terutama PSHT OKU Timur dan Kota Palembang yang selama ini memiliki hubungan baik dengan dirinya. “Insyaa Allah kehadiran saya di tengah-tengah keluarga besarPSHT dapat memberikan kontribusi yang positif dan membesarkan PSHT di Sumsel,’’ papar mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.

Dalam kesempatan itu, HD menyampaikan permohonan doa , restu dan dukungan kepada seluruh warga PSHT di Sumsel dan nusantara bahkan mancanegara  agar perjuangannya dalam Pilkada Sumsel 2018 ini dapat berjalan lancar , mendapat ridho dan kemudahan oleh Allah Tuhan Yang Maka Kuasa , sehingga pada 27 Juni 2018 nanti, pasangan Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) dapat memenangkan Pilkada Sumsel dan memimpin Sumsel lima tahun mendatang.

Ketua Dewan Pusat Madiun , H. Issoebiantoro SH, dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran PSHT di setiap wilayah harus memberikan kontribusi yang positif  di tengah-tengah masyarakat. Persaudaraan dan kesetiaan harus terus dijunjung tinggi dengan mengedepankan nilai-nilai kebenaran.

“Saya berharap dan percaya bahwa kehadiran Pak Herman Deru dapat menambah semangat persaudaran bagi seluruh warga PSHT di Sumsel. Insyaa Allah PSHT akan bertambah besar dan jaya,’’ ujar Issoebiantoro.

Dalam kesempatan itu, Issoebiantoro berpesan dan mengajak seluruh warga PSHT se Sumsel untuk  membantu, mendukung dan ikut memenangkan Herman Deru untuk menjadi Gubernur Sumsel periode 2018 – 2023. “Jika Pak Herman Deru terpilih menjadi Gubernur Sumsel tentu saja akan membanggakan seluruh warga PSHT. Untuk itu marilah kita dukung beliau. Kita doakan dan ajak semua warga PSHT untuk mendukung Pak Herman Deru,’’ tegas Issoebiantoro disambut gemuruh tepuk tangan .

Untuk diketahui, perkembangan PSHT di Sumsel sangat baik. Menurut informasi PSHT sudah memiliki cabang di 17 kabupaten dan kota se Sumsel yang anggotanya mencapai sekitar 40.000 orang.

 

 

 

Related posts

Leave a Comment