Lagi Warga Pagaralam Kedapatan Hendak Edarkan 5 Paket Sabu.

PAGARALAM ONLINE – Arius Pirdika (24) warga Tebat Baru Ulu Rt 04 Rw 02 Kelurahan Tebat Giri Indah terpaksa harus menghentikan bisnis Sabunya lantaran keburu di tangkap jajaran Satres Narkoba Polres Pagaralam di sebuah bedengan di kawasan Mekar Alam malam tadi (Jumat 23/11).

Kronologis penangkapan Arius menurut keterangan Polisi adalah setelah pihak Polres Pagaralam menerima informasi soal adanya transaksi narkoba jenis Sabu di sebuah Bedengan di kawasan Pagaralam Utara tepatnya disekitar Dusun Mekar Alam.

Setelah di lakukan pengintaian dan penggerebekan di salah satu bedengan yang di maksud,di dapati tersangka Arius yang tengah menunggu pembeli barang haram tersebut dengan barang bukti Sabu sebanyak 5 paket dengan berat sekitar 1.08 gram.

Tersangka Arius yang berprofesi sebagai buruh ini tidak dapat mengelak lagi dan langsung di gelandang ke Mako Polres Pagaralam untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mendalami dari mana dia mendapatkan barang haram tersebut.

“Benar malam tadi rekan kami dari Satres Narkoba mengamankan satu orang warga Tebat Baru di sebuah bedengan di Mekar Alam karena kedapatan menyimpan Sabu sebanyak 5 paket dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan intensif soal darimana dia mendapatkan dan mengedarkan barang haram tersebut,”terang Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik Msi kepada Pagaralam Online (Sabtu 24/11)

 

 

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.